11 Inspirasi Bisnis Orang Kaya Dunia

“Bagaimana cara menjadi pebisnis sukses?” Pertanyaan ini seringkali muncul bagi orang yang mau melakukan bisnis, bisnis yang dijalankan gagal atau ingin mengembangkan bisnis lebih lanjut. Namun kesuksesan bisnis tidak serta merta datang begitu saja. Kesuksesan sebuah bisnis, tergantung dari pebisnis itu sendiri. Banyak sekali pengusaha kehilangan arah yang jelas dalam bisnisnya,sehingga bisnis yang mengendalikan bukan pengusaha yang mengendalikan bisnisnya.

Banyak pebisnis sukses di dunia, meskipun arti kesuksesan itu relatif, akan tetapi banyak orang mengartikan semakin banyak harta yang diperoleh dari bisnis merupakan indikator kesuksesan bisnis seseorang. Berikut 11 inspirasi dari orang terkaya di dunia yang sukses dengan usaha bisnis mereka.

11 Inspirasi Bisnis Orang Kaya Dunia

 

Inspirasi Bisnis Orang Terkaya Di Dunia

 

1. Alice Walton (Kekayaan bersih: 34,6 miliar USD versi Forbes 2016 ): Salah satu tanggung jawab terbesar adalah saya harus mengelola aset saya secara bijaksana, sehingga mereka bisa menciptakan nilai.

2. Amancio Ortega (Kekayaan bersih: 72,4 miliar versi Forbes 2016): Satu hal yang tidak berubah, semangat inovatif dan dorongan untuk perbaikan itu adalah kekuatan pendorong saat itu.

3. Bill Gates (Kekayaan bersih: 83,6 miliar USD versi Forbes 2016): Jika Anda terlahir miskin, itu bukan kesalahan Anda. Tetapi jika Anda meninggal dalam keadaan miskin, itu kesalahan Anda.

4. Carlos Slim Helu (Kekayaan bersih: 48,1 miliar USD versi Forbes 2016): Ketika Anda hidup untuk opini orang lain, Anda sesungguhnya mati. Saya tidak ingin hidup dan berpikir tentang bagaimana Saya akan diingat.

5. George Soros (Kekayaan bersih: 24,9 miliar USD versi Forbes 2016): Setelah kita menyadari bahwa pemahaman yang tidak sempurna merupakan kondisi manusia, tidak ada rasa malu untuk sebuah kesalahan, hanya kegagalan untuk memperbaiki kesalahan kita.

6. Jim Walton (Kekayaan bersih: 34,8 miliar USD versi Forbes 2016): Jika Anda mencintai pekerjaan Anda, Anda akan berada di luar sana setiap hari berusaha untuk melakukan yang terbaik Anda bisa, dan segera semua orang di sekitar akan menangkap semangat dari Anda, seperti demam.

7. Larry Ellison (Kekayaan bersih: 48,4 miliar USD versi Forbes 2016): Ketika Anda berinovasi, Anda harus siap bahwa orang-orang akan mengatakan Anda gila.

8. Larry Page (Kekayaan bersih: 39,2 miliar USD versi Forbes 2016): Jika Anda sedang mengubah dunia, Anda bekerja untuk pekerjaan yang penting. Anda merasa sangat senang bangun di pagi hari.

9. Mark Zuckerberg (Kekayaan bersih: 50,3 miliar USD versi Forbes 2016): Saya pikir aturan paling sederhana dalam bisnis adalah jika Anda mengerjakan pekerjaan yang lebih mudah dahulu, maka Anda sebenarnya telah membuat banyak progress.

10. Samuel Robson Walton (Kekayaan bersih: 34,7 miliar USD versi Forbes 2016): Kami semua bekerja bersama, itulah rahasianya.

11. Warren Buffett (Kekayaan bersih: 73,7 miliar USD versi Forbes 2016): Risiko datang dari ketidaktahuan Anda ketika melakukan sesuatu.

 

11 Inspirasi Bisnis Orang Kaya Dunia – Lentera Inspirasi