Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter Gratis

Beruntung bagi yang punya smartphone dan telah menginstall aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter. Banyak orang yang merasakan keuntungan dari aplikasi Halodoc ini. Mulai dari bicara dengan Dokter, membeli obat, pemeriksaan laboratorium sampai urusan asuransi kesehatan. Semua layanan itu hanya dalam satu genggaman. Kita tinggal buka Halodoc Konsultasi Dokter dimana dan kapan saja untuk urusan kesehatan.

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter

Aplikasi Halodoc ini dapat mengurangi beban sakit yang diderita dengan mudah. alam artian kita tidak perlu ke luar rumah untuk membeli obat atau berkonsultasi dengan dokter. Ini menjadi solusi dalam mengatasi sakit yang tiba-tiba datang.

Dari rumah, kita bisa bertanya atau konsultasi dengan dokter yang sesuai dengan keahliannya, bahkan konsultasi bisa gratis. Semua itu dapat dilakukan melalui aplikasi Halodoc konsultasi dokter yang telah diinstal di smartphone.

Loading...

Halodoc Konsultasi Dokter

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter yang sangat keren ini dibuat oleh Jonathan Sudharta pada tahun 2016 di Jakarta. Sudah  banyak media masa baik online maupun offline telah membahas aplikasi ini karena dengan Halodoc, orang dapat berbicara dengan dokter spesialis, membeli obat, serta melakukan pemeriksaan laboratorium lewat smartphone kapan saja, dimana saja selama 24 jam.

Tujuan Halodoc adalah simplifying healthcare, yakni memudahkan akses kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Saat ini Halodoc telah membuka layanan aplikasi kesehatan, dan obat online di lima puluh kota di Indonesia dan terus diperluas. Bahkan hingga manca negara.

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter ini gratis dan dapat diunduh di Google play https://play.google.com/store/apps/details?id=com.linkdokter.halodoc.android atau di App store https://apps.apple.com/us/app/halodoc-doctors-medicines/id1067217981

Segera unduh dan instal di smartphone kamu agar dapat menikmati layanan kesehatan dengan mudah, nyaman dan cepat.

 

sumber: Halodoc Konsultasi Dokter

Loading...
loading...

You May Also Like

About the Author: lenteraku

Meskipun sinarnya redup namun bisa memberi setitik cahaya di kegelapan