Atasi Stres Berdasarkan Zodiak

Pada dasarnya stres merupakan bagian alami dari kehidupan manusia, hanya saja masing-masing individu berbeda dalam menanggapi dan mengatasi stress. Selain itu, apa yang menyebabkan stres bagi satu orang mungkin tidak menyebabkan stres bagi orang lain.

Atasi Stres Berdasarkan Zodiak

Bacaan Lainnya

Meskipun stres dapat berguna untuk bertahan hidup, namun stres juga bisa menjadi ancaman yang berbahaya sehingga orang menghadapi stres dengan cara yang tidak sama. Bahkan dengan astrologi, orang bisa mengatasi stress berdasarkan zodiak untuk menyusun strategi dalam menghilangkan stres.

Zodiak adalah tanda bintang untuk waktu kelahiran seseorang berdasarkan pada posisi matahari terhadap rasi bintang. Lambang Zodiak terdiri dari 12 rasi bintang yaitu Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Cara Mengatasi Stres Berdasarkan Zodiak

Berikut ini tips cara menangani dan mengatasi stres menurut tiap-tiap zodiak.

1. Aries

Saat orang-orang yang memiliki zodiak Aries mengalami stres, mereka akan aktif secara fisik seperti berolahraga karena  energi untuk berolahraga terbukti menghasilkan endorfin dan membuat tidur lebih baik dan mengurangi tingkat stres.

2. Taurus

Orang Taurus umumnya mudah menyerah ketika stres datang dan mereka meredakan dengan menikmati makanan yang sehat yang dikombinasikan dengan olahraga untuk menenangkan tubuh.

3. Gemini

Ketika menghadapi situasi tertekan yang dapat menimbulkan stres, orang Gemini akan mengungkapkan isi hatinya sesuai sifat zodiak ini. Ini merupakan jalan keluar terbaik bagi mereka dan membuatnya lebih baik.

4. Cancer

Orang Cancer lebih mudah stres karena mereka terkadang tidak tahu kapan harus berhenti melakukan sesuatu. Biasanya mereka akan bersantai dan menciptakan lingkungan yang nyaman untuk membantu pikiran lebih tenang dan menyingkirkan emosi.

5. Leo

Bagi zodiak Leo, mereka akan membiarkan kreativitas mengalir keluar dari pikiran adalah cara mereka untuk bersantai ketika menghadapi situasi serius.

6. Virgo

Orang-orang Virgo umumnya produktif dan menciptakan sesuatu yang terkadang bisa membuat stres. Karena itu, terkadang mereka membuat kegiatan yang lebih kecil yang membuat mereka merasa berguna dan produktif misalkan bersih-bersih rumah.

7. Libra

Orang dengan zodiak Libra senang curhat merasa nyaman jika mereka memiliki seseorang yang bisa diajak bicara. Oleh karena itu saat mengalami stress mereka akan curhat yang menjadikan pikiran akan menjadi lebih baik.

8. Scorpio

Orang Scorpio umumnya sering mendapatkan stres luar biasa karena suka menyibukkan diri dengan pekerjaan. Namun mereka hanya membutuhkan keintiman dengan orang lain, salah satunya secara fisik untuk meredakan stres.

9. Sagitarius

Bagi orang Sagitarius, kesempurnaan adalah target utama. Mereka cenderung melakukan sesuatu yang melebihi kemampuan mereka. Jika mereka mengalami stress, mereka akan jeda sesaat, ambil napas, dan mencari inspirasi untuk kembali ke jalur yang diinginkan.

10. Capricorn

Ketika menghadapi situasi sulit seperti konflik, serta membutuhkan arahan untuk menghilangkan stres, Zodiak Capricorn akan melakukan hal-hal sederhana seperti membuat jurnal dan mengatur perencanaan juga bisa membantu. Hal ini dikarenakan mereka sangat suka bermimpi dan bangkit.

11. Akuarius

Orang Akuarius akan mencoba bermeditasi dan menguasai teknik relaksasi jika pemikirannya sering menguasai otak dan membuatnya gelisah. Kebanyakan zodiak Akuarius dikenal sebagai pemimpi.

12. Pisces

Barangkali orang Pisces menganggap sering tidak merasa stres, meskipun mereka juga memiliki masalah dan terkadang terlalu berat untuk ditangani. Cara Pisces untuk mengatasi tersebut dengan menyalurkan energi untuk menjadi sesuatu yang lebih kreatif. Jangan Pernah Takut Untuk Mencoba.

 

Atasi Stres Berdasarkan Zodiak

Pos terkait