Membayar Angsuran BFI Leasing Di Banten

Membayar Angsuran BFI Leasing Di Banten tidak disebutkan dengan cara bayar cicilan di kantor cabang. Meskipun bisa, namun hal ini memang sengaja tidak diumumkan agar tidak terjadi penumpukan dan antrian jumlah debitur yang ingin membayar angsuran di kantor leasing terbesar di Indonesia ini. Mengingat cukup banyak nasabah yang berasal dari provinsi Banten mengajukan pinjaman dana.

Selain itu, BFI Banten memutuskan agar pembayaran melalui rekanan bank maupun pihak ketiga, untuk memastikan bahwa semua nasabah tidak akan melakukan pembayaran di metode yang sama karena ada beberapa cara bayar angsuran BFI di Banten. Keputusan ini juga bertujuan agar menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap leasing BFI khususnya di wilayah Banten.

Membayar Angsuran BFI Leasing Di Banten

Solusi Cara Bayar Angsuran BFI Di Banten

Beberapa metode yang disediakan oleh BFI dapat dipilih sesuai dengan kondisi debitur. Cara bayar angsuran BFI Finance untuk nasabah dengan domisili di Cilegon dan Serang, semuanya dirancang agar mudah, cepat dan aman. Berikut pilihan yang tersedia.

  1. Melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) jaringan prima yang meliputi ATM bank ternama seperti Mandiri, BCA, CIMB dan lainnya. Ada puluhan bank yang tergabung dalam jaringan yang berlogo Prima ini.
  2. Melalui setoran kasir bank. BFI Finance Banten memberikan metode yang nyaman dan suatu kemudahan kepada nasabahnya dalam membayar angsuran. Misalnya anda ingin setor di kasir BCA,tersedia form transfer pembayaran angsuran BFI.
  3. Melalui internet banking BCA dan Mandiri. Kemudahan ini bukan saja dapat dinikmati oleh warga Banten melainkan untuk nasabah di seluruh Indonesia.Manfaatkan internet banking kedua bank besar tersebut untuk pembayaran cicilan pinjaman BFI Finance.
  4. Melalui jaringan minimarket Alfamart dan Indomaret. Di kota Serang dan Cilegon, cukup banyak outlet dari kedua minimarket tersebut. Dan karena sistem yang mereka terapkan adalah online, maka membayar angsuran menjadi sangat mudah di kasirnya.
  5. Melalui Kantor Pos Online. BFI bekerjasama dengan banyak kantor pos online di Banten, guna kemudahan bagi nasabah menyelesaikan kewajiban bulanannya. Sebelum membayar pastikan bertanya status online pada kantor pos karena tidak semua kantor kos bersifat online.

Dengan adanya berbagai macam cara membayar angsuran BFI Finance di Banten, maka nasabah pinjaman dana tunai khususnya yang berdomisili di Serang dan Cilegon bisa merasa nyaman dan mudah cara bayar angsuran.

 

Membayar Angsuran BFI Leasing Di Banten – Lentera Solusi