Inovasi BFI Finance Indonesia Merebut Pasar

Persaingan perusahaan pembiayaan saat ini semakin ketat sehingga untuk merebut pasar dibutuhkan inovasi terus-menerus baik itu produk maupun layanan perusahaan. BFI Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia terus melakukan inovasi untuk menggaet nasabah potensial.

Salah satu program yang dianggap bagus adalah Uber Milyaran sehingga pada 2017 program ini terus digulirkan selain melakukan promotion day, flyering, sosialisasi, dan sebagainya.

Uber Milyaran merupakan inovasi layanan bertujuan untuk meningkatkan loyalitas dan produktivitas nasabah BFI Finance Indonesia. Program berhadiah utama satu unit mobil ini diharapkan lebih banyak lagi nasabah yang datang untuk menggunakan produk-produk BFI. Apalagi kondisi ekonomi di daerah yang dirasakan bergerak lambat.

Inovasi BFI Finance Indonesia Merebut Pasar

Inovasi BFI Finance Indonesia

Saat ini, BFI Finance Indonesia menyediakan layanan pembiayaan untuk mobil, motor, properti, mesin, alat berat serta usaha kecil menengah (UKM) dan mikro. Selain dengan program Uber Milyaran, BFI Finance juga melakukan memperluas pilihan pembiayaan dengan menggunakan strategi jemput bola untuk mengejar target pembiayaan dan menggaet nasabah lebih banyak lagi.

BFI siap memberikan kemudahan pinjaman dana maupun layanan lainnya dengan dukungan jaringan pemasaran BFI sebanyak 205 kantor cabang dan 62 gerai yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. 7.000 karyawan BFI Finance (per 31 Desember 2015),  siap melayani nasabah di seluruh Indonesia.

Uber Milyaran program undian berhadiah serta melakukan promotion day, flyering, sosialisasi program layanan, dan sebagainya merupakan solusi perusahaan BFI Finance Indonesia yang akan dilakukan lebih maksimal lagi di tahun 2017.