Inspirasi Dari Kisah Artis

  • Whatsapp

Berbagai kabar dan kisah artis dapat kita ketahui dalam bentuk berita demi berita yang ada dalam acara Infotainment di televisi, media cetak. media online maupun di sosial media.

Inspirasi Dari Kisah Artis

Bacaan Lainnya

Entah apapun isi berita itu, baik atau buruk, yang namanya kehidupan selebritis pasti selalu menarik untuk diikuti. Melihat penampilan sang artis yang menarik, mendorong kita untuk mengikuti perkembangan beritanya setiap hari. Terutama jika beritanya tentang kejadian heboh sang artis.

Kisah artis

Kisah artis yang menarik perhatian kebanyakan seputar berita miring seperti perceraian, rebutan anak, hutang piutang, kasus narkoba terutama lagi jika berujung ribut-ribut yang terus berkelanjutan, dan membuat beritanya hampir setiap hari muncul. Namun tidak melulu berita miring suatu kisah bisa menjadi heboh. Semua jenis berita bisa menjadi seperti itu, asalkan bisa memberi efek menggemparkan.

Status artis memang menggiurkan bagi siapa saja, bahkan orang kecil sekalipun bermimpi ingin menjadi seorang artis. Artis film, penyanyi atau model, honornya selangit dan tenar kemana-mana. Ini sudah menjadi rahasia umum.

Dengan di puji dan dipuja banyak orang, tanpa sadar mereka telah mengantar kita pada sebuah jalan yang tidak lurus, penuh dengan intrik dan trik yang licik. Mereka pintar bersandiwara karena sudah terbiasa melakukannya, hingga pada kehidupan  sesungguhnya, maka tak jarang banyak kisah artis yang kawin cerai begitu mudah, layaknya sebuah sinetron tv.

Mungkin kita terlanjur menganggap bahwa menjadi kaum selebritis itu mengenakan, karena yang kita lihat cuma uangnya, kekayaannya dan ketenarannya. Dielu-elukan saat konser atau mampu menciptakan histeria massa penonton-nya bila sedang manggung. Tapi, lain di panggung, lain dalam kehidupan nyata.

Kisah artis yang sebetulnya frustrasi dengan kehidupan mereka. Bagaimana tidak, kebebasan akan hilang dari catatan hidupnya. Kemana pun selalu di jadwal dan diatur. Setiap hari selalu ada saja jadwal syuting, jumpa fans atau jumpa pers untuk ajang promosi diri. Selebritis tak selalu bahagia.

Misalkan, John Lennon, anggota The Beatles, akhir kehidupannya pun tragis banget, saat itu, malam tanggal 5 Desember 1980, seorang penggemar John, Mark Champman, menembaknya hingga mati. Ya, ternyata menjadi artis tidaklah selalu membahagiakan.

Penggunaan narkoba juga akrab dengan dunia artis, sehingga banyak kisah artis yang terjerat kasus narkoba, contohnya Roy Marten dan Sheila Marcia. Narkoba, barang haram ini akhirnya menyeret artis muda dan tua  untuk menikmati hari-hari di hotel prodeo meninggalkan gemerlapnya dunia keartisan.

Bahkan, gosip dikalangan mereka pun menjadi komoditas alias bisa dijual. Contohnya, kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia, Ariel-Paterpan atau Kris Dayanti dan Anang mampu menarik media untuk memberitakannya. Dan, kita pun larut dalam lembaran-lembaran koran yang menulis kisah proses perceraiannya.

Kisah Artis Menarik Untuk Diikuti

Bagi pengelola media, jelas mendatangkan ‘berkah’, sedangkan bagi para artis mereka juga semakin dikenal karena namanya kemudian banyak disebut. Kisah artis tersebut menghiasi berbagai media media, menghiasi berbagai tabloid, berbagai harian. Hebatkan?

Beragam kisah artis ini diharapkan bisa menjadi pelajaran, bukan hanya untuk para artis tetapi juga masyarakat Indonesia. Bahwa tidak selamanya perjalanan kita di dunia ini tidak menemui hambatan dan halangan, tetapi semua itu harus dilalui dengan sabar dan besar hati.

Bagaimanapun, artis juga manusia, ya hanya manusia biasa, sama seperti kita.

 

Inspirasi Dari Kisah Artis

Lentera Inspirasi dan Motivasi

Pos terkait