Inspirasi Sahabat Sejati Inneke dan Marini

Persahabatan Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis artis Indonesia ini telah lama terjalin sejak belum menikah hingga punya anak. Mereka memberikan banyak pengalaman berharga tentang sahabat sejati yang berharap tidak saja menjadi sahabat di dunia tapi hingga tujuan akhir menjadi sahabat sampai Syurga.

inspirasi-sahabat-sejati-inneke-dan-marini

Bacaan Lainnya

Momen-momen kebahagiaan berdua sering diunggah ke akun instagram mereka. Namun bukan hanya potret kebahagiaan dan kedekatan tetapi mereka sering saling menulis berbagai untaian indah tentang persahabatan, saling memberi memotivasi, saling berbagi ilmu hingga saling bekerjasama memberikan inspirasi bagi muslimah lain dalam berhijab.

Inspirasi Sahabat Sejati

Semua orang membutuhkan teman, namun tidak semua orang bisa mendapatkan sahabat sejati. Kata-kata Mutiara Arti Sahabat Sejati

Inneke Koesherawati

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkanya.

Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati  sahabatnya.

Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar.

Sahabat setia bagai pewangi yang mengharumkan.

Sahabat sejati menjadi pendorong impian.

Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.

Marini Zumarnis

Sahabat sejati adalah sahabat yang selalu dihati dan selalu menyenangkan sahabatnya

sumber: chanelmuslim.com

persahabatan-inneke-koesherawati-dan-marini-zumarnis

Itulah gunanya sahabat yang bisa mengajak kita dari yang jelek ke yang baik. Semoga persahabatan mereka langgeng sampai akhir hayat, dan menjadi inspirasi bagi kita semua tentang arti persahabatan sejati.

 

Inspirasi Sahabat Sejati Inneke dan Marini – Lentera Inspirasi

Pos terkait