Kata-kata Mutiara Cinta

Kata-kata Mutiara Cinta untuk pasangan kekasih yang mengandung makna yang sangat dalam. Tersirat pesan untuk seseorang menjadi lebih bijak dalam menjalani kehidupan cintanya. Cinta adalah karunia Tuhan yang diberikan pada setiap manusia sebagai perasaan yang mampu membuat manusia menyadari betapa berharga sebuah kehidupan.

Kata-kata Mutiara Cinta

Bacaan Lainnya

Kata-kata Mutiara Cinta Kekasih

Hakekatnya cinta itu suci namun manusia terkadang menodai cinta yang suci itu dengan keegoisan dan kemunafikan untuk kepentingan diri sendiri. Cinta tidak dapat dipaksakan dan datangnya pun terkadang secara tidak di sengaja seperti perasaan terhadap lawan jenisnya. Namun perasaan cinta memerlukan pengertian dan saling memahami untuk dapat melanjutkan hubungan lebih jauh serta hanya dapat berjalan apabila kedua belah pihak ikhlas.

Beribu bahkan jutaan kata mutiara tentang cinta banyak ditulis atau diucapkan. Cinta tak terbatas pada hubungan manusia dengan Sang Pencipta melainkan antar sesama. Berikut kata-kata mutiara yang berhubungan dengan cinta antara sepasang kekasih.

Awali harimu dengan doa dan senyum di wajah. Karena, kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yang akan jatuh cinta karenanya.

Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencintai

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.

Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.

Jangan pernah membandingkan orang di sekitar kamu, terlebih orang yang kamu cintai. Tak ada manusia yang sempurna. Cintai apa adanya.

Ketika kamu putuskan untuk memilih cinta, sama seperti memiliki pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti

Tak perlu orang yang sempurna, karena yang kamu butuhkan adalah dia yang memperlakukanmu dengan baik dan selalu ingin bersamamu.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan untuk berhenti mengharapkannya.

Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.

Dalam cinta, berhati-hatilah dalam berkata, karena meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.

Tak ada cinta yang harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya untuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Dalam cinta, jangan menunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yang tepat yang menghampiri hidup seseorang.

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yang lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan “Aku cinta kamu”, tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli

Hidup itu seperti permainan. Bukan untuk memenangkannya, tapi memberi yang terbaik dan menikmati permainannya.

Jika kamu habiskan waktu yakinkan orang yang tak cintaimu untuk mencintaimu, kamu kehilangan waktu untuk dicintai orang yg mencintaimu.

Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku

Jatuh cinta denganmu adalah hal yang mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu perlu usaha keras.

Kecantikan fisik hanya akan mendapat perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan mendapat perhatian dari hati.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Hal terbaik yang bisa dilakukan wanita untuk pria yang dia cintai adalah memastikan bahwa pria tersebut lebih dari segalanya yang bisa dibeli dengan uang.

Hal terbaik yang bisa dilakukan pria untuk wanita yang ia cintai adalah memastikan bahwa wanita tersebut adalah prioritas & tujuan hidupnya.

Jangan kembali pada dia yang telah membuatmu terluka, hanya karena kamu tak sabar menunggu dia yang mampu membuatmu bahagia.

Dalam cinta, kamu tak perlu MENCARI orang yang tepat, tapi yang kamu perlukan adalah MENJADI orang yang tepat bagi dia yang kamu cinta.

Jika kamu tak mau belajar mencinta, maka kamu nanti akan terbiasa membenci. Dan, suatu saat kamu akan bingung membedakan keduanya.

Jangan lupa ucapan Kata-kata Mutiara Selamat Pagi untuk yang sangat dicintai.

Kata-kata Mutiara Cinta Kekasih – Lentera Inspirasi dan motivasi

Pos terkait