Kata-kata Mutiara Harapan dan Kesuksesan

Kata-kata Mutiara Harapan dan Kesuksesan. Meskipun harapan itu abstrak dan tidak tampak akan tetapi bisa menjadi sugesti yang kuat untuk meraih kesuksesan. Terkadang tumpuan harapan ditujukan kepada seseorang atau sesuatu, namun dengan berusaha dan berdoa merupakan cara terbaik untuk mewujudkan kesuksesan sebuah harapan.

Kata-kata Mutiara Harapan dan Kesuksesan

Bacaan Lainnya

Kata-kata Mutiara Harapan dan Kesuksesan

Kesuksesan tidak akan terjadi tanpa harapan karena sukses adalah suatu impian yang diinginkan telah tercapai dengan usaha yang telah dijalani. Namun dianggap sukses apabila kesuksesan yang dicapai, bermanfaat juga bagi orang lain.

Agar dapat membahagiakan seseorang, isilah tangannya dengan kerja, hatinya dengan kasih sayang, pikirannya dengan tujuan, masa depan dengan harapan dan perutnya dengan makanan.

Jangan pernah menyalahkan orang lain dalam kehidupanmu. Orang baik membuatmu bahagia, orang jahat membuatmu belajar dan orang yang terbaik membuatmu mengingatnya

Rahasia sukses adalah belajar menggunakan kepedihan dan menikmati. Bukan sebaliknya. Jika dijalankan, anda memegang kendali atas hidup anda. Jika tidak, kehidupanlah yang akan mengendalikan Anda.

Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita dapat melihat bahwa kebahagiaan yang membuat kita berterima kasih, namun rasa terima kasihlah yang membuat kita bahagia.

Jangan takut dengan kesalahan. Kebijaksanaan biasanya lahir dari kesalahan.

Bertindaklah! Seberapa hebatnya visi Anda dan seberapa bagusnya perencanaan Anda, akan sia-sia jika anda tidak bertindak.

Pemenang bukanlah seseorang yang tidak pernah mengalami kegagalan, tetapi seseorang yang tidak pernah berhenti berusaha.

Anda tidak dapat merencanakan masa depan berdasarkan masa lalu. Selalu lakukan yang terbaik dan biarkan Tuhan melakukan selanjutnya.

Orang-orang sukses memiliki kebiasaan yang berbeda dari orang biasa-biasa saja.

Kesakitan membuat anda berpikir. Pikiran membuat anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Tak diinginkan, tak dicintai, tak diperhatikan, dilupakan orang, itru merupakan derita kelaparan yang hebat. Kemiskinan yang lebih besar daripada orang yang tidak bisa makan. Kita harus saling merasakan hal itu.

Masa lalu, ketika didokumentasikan dengan tepat, adalah salah satu panduan terbaik untuk membuat keputusan bagus.

Kehebatan moral adalah hasil dari kebebasan. Kita menjadi adil dengan berbuat adil. Kita menjadi sabar dengan berbuat sabar. Kita menjadi berani dengan berbuat berani.

Tidak ada masa depan yang gemilang bagi mereka yang telah kehilangan pengharapan dan imannya.

Orang yang paling kaya bukanlah orang yang paling banyak memiliki, tetapi orang yang paling sedikit kebutuhannya.

Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur

Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala anda turut membantu orang lain. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disiram setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi.

Tidak ada yang terjadi kecuali pertama-tama kita memiliki harapan.

Kesuksesan tidak akan terjadi tanpa harapan karena sukses adalah suatu impian yang diinginkan telah tercapai dengan usaha yang telah dijalani. Namun dianggap sukses apabila kesuksesan yang dicapai, bermanfaat juga bagi orang lain.

 

Kata-kata Mutiara Harapan dan Kesuksesan – Lentera

Pos terkait