Kata-Kata Mutiara Ketulusan Cinta

Kata mutiara adalah sebuah ungkapan yang memiliki arti sangat penting dalam sebuah kehidupan. Kata mutiara terbagi menjadi berbagai kategori, mulai dari kata mutiara cinta, persahabatan, islam dan masih banyak lagi kategori lainnya. Sebuah kata mutiara memiliki arti dan bobot yang penuh dengan makna jika diterapkan dengan benar dalam kehidupan sehari-hari.

Kata-Kata Mutiara Ketulusan Cinta

Bacaan Lainnya

Kata-Kata Mutiara Ketulusan Cinta

Dan berikut adalah beberapa kumpulan kata-kata mutiara yang sangat cocok untuk anda yang membutuhkan beberapa motivasi dalam kehidupan, terutama bagi anda yang sudah memiliki keluarga dan berumah tangga.

Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

Berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia akan membalas cintamu. janganlah menginginkan balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Itulah beberapa kumpulan kata mutiara cinta yang bisa anda ambil beberapa hikmah dan maknanya dalam merintis sebuah rumah tangga. Masih banyak lagi kumpulan kata-kata mutiara cinta lainnya yang bisa anda dapatkan disini. Baca juga artikel lainnya jika anda membutuhkan berbagai kata mutiara untuk kehidupan anda.

 

Kata-Kata Mutiara Ketulusan Cinta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *