Lebih Hemat Pakai eSIM, Banyak Bonusnya!

  • Whatsapp

Jika dulu pengguna iPhone 11 di Indonesia dipusingkan karena hanya bisa memakai 1 kartu saja. Saat ini sudah ada solusinya. Teknologi eSIM memungkinkan pemilik iPhone bisa menggunakan 2 nomer telepon bahkan lebih. eSIM berbeda dengan kartu SIM biasa. Bentuknya berupa cip yang ditanamkan langsung pada perangkat. Untuk di Indonesia, satu-satunya provider yang support eSIM hanyalah smartfren. Untuk harga esim smartfren cukup terjangkau dan banyak bonusnya.

smartfren eSIM banyak bonus

Bacaan Lainnya

Mengapa dengan menggunakan eSIM, pengguna iPhone bisa lebih hemat? Jika Anda sering berganti kartu, pasti harus melepas kartu pada slot. Berbeda dengan eSIM, kartu perdananya berupa kode digital. Jadi apabila ingin mengganti kartu, tinggal masuk saja menu pengaturan pada iPhone lalu scan kode QR pada kartu perdana.

Prosesnya lebih ringkas dan tidak perlu bongkar pasang iPhone. Selain itu dengan teknologi eSIM, memungkinkan Anda menambah nomer sebanyak 14 nomer. Untuk mengetahui cara aktivasi dan info mengenai eSIM smartfren, kunjungi saja website resminya di www.smartfren.com.

Saat ini pembelian eSIM smartfren bisa dilakukan langsung di konter resmi smartfren. Untuk harganya cukup hemat. Satu kartu perdana eSIM smartfren dibanderol dengan harga 180 ribu rupiah.

Anda akan mendapatkan banyak bonus mulai dari gratis kuota 90 GB dengan masa aktif satu tahun, gratis akses VIU selama 3 bulan, gratis nelpon ke sesama smartfren seumur hidup, dan gratis nelpon ke semua operator selama 30 menit.

Dengan menggunakan eSIM smartfren, Anda juga berkesempatan mengikuti undian smartfren dengan hadiah yang cukup besar. Salah satunya adalah 1 unit rumah. Setiap pelanggan smartfren bisa mengikuti undian ini dengan cara menukarkan 100 smartpoin.

Meskipun tergolong teknologi baru, namun faktanya harga esim smartfren tidak menguras kantong. Bahkan ada banyak bonus yang diberikan. Jadi untuk pengguna iPhone 11 dan iPhone seri x, sekarang bisa menggunakan dual sim.

Selain itu penambahan nomer juga sangat mudah tanpa perlu ganti kartu. Meski eSIM mengijinkan menambah 14 nomer, namun hanya 1 eSIM saja yang bisa aktif dan digunakan dalam satu waktu.

 

Lebih Hemat Pakai eSIM, Banyak Bonusnya!

Lentera Inspirasi dan Motivasi

Pos terkait