Manfaat Membawa Tumbler Minuman Sendiri

  • Whatsapp

Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan tumbler sebagai tempat minum saat beraktivitas di luar. Mengapa sih harus repot membawa tumbler sendiri, toh bisa beli air minum di toko atau mini market?

tumbler stainless

Bacaan Lainnya

Dengan membawa tempat minum dari rumah, tidak akan menambah beban terlalu banyak, dan kebiasaan  membawa tumbler sendiri ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh.

Manfaat Membawa Tumbler Minuman Sendiri

Definisi tumbler secara umum ini adalah tempat atau wadah minuman berupa botol atau gelas yang dapat dipakai berulang-ulang dengan memiliki bentuk bervariasi serta berbagai desain menarik. Untuk Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id.

Ada beberapa manfaat menggunakan tumbler, antara lain:

Tumbler dapat mengurangi limbah plastik

Berapa banyak orang meminum air mineral kemasan dari botol plastik sekali pakai? Umumnya botol akan dibuang dan akan menghasilkan banyak sampah plastik.

Perlu diketahui bahwa bahan plastik merupakan materi yang tidak mudah diurai oleh tanah. Artinya, semakin banyak manusia membuang sampah plastik, maka bumi akan semakin rapuh.

Dengan membawa tumbler untuk minuman akan meminimalisir sampah plastik karena tumbler bisa digunakan beberapa kali.

Tumbler bisa hemat pengeluaran

Kebiasaan membawa tumbler sendiri dari rumah untuk tempat minuman jauh lebih hemat dibandingkan membeli air kemasaan. Tidak perlu lagi mampir toko atau mini market demi sebotol air mineral, karena air minum sudah ada.

Cobalah menghitung dalam sehari kemungkinan kita membeli air kemasan berapa kali dan diakumulasikan dalam sebulan. Ayo coba praktekkan, dan lihat seberapa banyak anda bisa berhemat.

Tumbler untuk kesehatan 

Jika membawa minuman dari rumah, kita akan tahu kualitas air minuman yang dimasukkan ke dalam tumbler. Berbeda jika membeli air kemasan di sembarang tempat. Mungkin pernah mendengar ada berita tentang air mineral palsu yang dijual?

Tentunya kita tidak ingin mengambil risiko yang dapat merugikan kesehatan kita sendiri. Cara mencegahnya, yaitu dengan mempersiapkan semuanya dari rumah yang kebersihannya dan kesehatannya bisa kita pantau sendiri.

Tentu kita yakin bahwa makanan dan minuman buatan rumah adalah yang paling sehat. Jadi, masih berpikir ribuan kali untuk tidak membawa minum sendiri?

Selain itu, dengan membawa tumbler dari rumah yang selalu siaga di tas akan sangat membantu sewaktu-waktu jika merasa haus dan bisa membantu kita terhindar dari dehidrasi.

Tumbler memberikan minuman hangat atau dingin setiap saat

Ada beberapa jenis tumbler yang mampu menahan suhu minuman untuk beberapa jam ke depan. Tentu bagi penikmat kopi atau teh sangat cocok untuk membawa tumbler jenis ini.

Selain itu untuk keluarga yang memiliki bayi, tumbler sangat praktis dan bermanfaat untuk membuat susu formula untuk si kecil dalam perjalanan.

Tumbler bisa jadi souvenir manarik

Sedikit tambahan, pada saat ini tumbler bisa dijadikan souvenir sebagai hadiah atau kenang-kenangan yang tetap akan dikenang karena tumbler akan sering dipakai. Meskipun banyak usaha souvenir yang ada di Indonesia, namun jika ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id.

Jadi, tunggu apalagi, kebiasaan baik yang membawa manfaat untuk bumi dapat dimulai dari diri sendiri. Buktikan bahwa kita adalah generasi cinta lingkungan dengan membawa tumbler minum dari rumah!

 

Manfaat Membawa Tumbler Minuman Sendiri

Lentera Inspirasi dan Motivasi

Pos terkait