Platform NOWME Sebagai Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

Saat ini Live Commerce mulai dilirik banyak startup untuk mengembangkan bisnis onlinenya. Terobosan baru yang menggabungkan live streaming dengan ecommerce merupakan cara baru dan unik berbelanja online. Meskipun sudah banyak digunakan oleh startup di banyak negara, namun untuk regional Asia Tenggara baru dimulai oleh NOWME Malaysia.

Platform NOWME Pertama di Asia Tenggara

Dengan demikian NOWME merupakan startup yang menggunakan live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara dalam bisnis onlinenya. Konsep belanja online dengan menggabungkan video streaming pertama kali diluncurkan pada tahun 2018.

NOWME Live Commerce

Platform bisnis online dengan live streaming memang berbeda dengan sistem belanja online lainnya. Dengan live streaming akan membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Bukan saja pelanggan yang diuntungkan melainkan juga penjual yang menawarkan produknya.

NOWME yang merupakan startup e-commerce Malaysia, mengakomodasi tren dinamis di pasar e-commerce Asia tenggara dengan mengusung konsep “everyone can LIVE to sell”.  Melalui PT. NowMe Internasional Indonesia, NowMe Indonesia hadir mengisi pasar e-commerce cukup besar di Indonesia.

Saat yang tepat untuk NOWME Launching karena pemerintah Indonesia memiliki program gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. Dengan demikian NOWME akan mendukung program tersebut dengan memberikan edukasi dan kemitraan.

Apa sih benefit dari NOWME Live Commerce?

Bagi pembeli atau pelanggan kehadiran NOWME Live Commerce akan dapat melihat produk yang dijual secara langsung. Dengan demikian apakah produk itu asli atau tidak, berkualitas atau tidak, serta harga sepadan dengan kualitasnya? Disamping itu, pembeli dapat berinteraksi langsung dengan penjual untuk mengetahui lebih detil produk yang akan dibelinya.

Bagi para penjual, kehadiran NOWME bisa dijadikan partner bisnis karena merupakan live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara yang akan memberikan keuntungan memperkenalkan produk lebih mendetail kepada konsumen.

Tidak ketinggalan NOWME juga memberi kesempatan bagi streamer (penyiar) maupun influencer untuk mendapatkan hasil tambahan, mengembangkan jaringan hingga meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, serta meningkatkan personal branding.

Oleh karena itu, NOWME Indonesia akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia untuk mendapatkan wawasan baru sebagai influencer.

Benefit lain adalah NOWME live commerce dapat menjadi passive income di era digital untuk seller (penjual), untuk agen, untuk influencer dan passive income untuk penyiar, jika tekun dan berusaha dengan keras.

Saatnya mencoba NOWME Live Commerce yang merupakan live shopping di Indonesia yang menawarkan cara unik berbelanja online dengan langsung melihat produk asli untuk dibeli dan direview. Dengan cara ini tidak perlu khawatir untuk berbelanja online.

Sejak didirikan secara resmi pada 2018 yang lalu, NowMe Live Commerce telah membantu pelanggan untuk dapat mencari kebutuhan dan keinginan mereka dengan rekomendasi dari influencer sosial favorit atau popular. Tidak dapat dipungkiri lagi, NOWME semakin memposisikan diri sebagai platform live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

Momen saat Launching NowMe di Malaysia

 

NOWME Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

You May Also Like

About the Author: lenteraku

Meskipun sinarnya redup namun bisa memberi setitik cahaya di kegelapan