Saat Pacar Menikah Dengan Orang Lain

Ada pepatah yang mengatakan bahwa “Cinta tak selamanya harus saling memiliki”. Sehingga, putus dengan pacar itu sudah menjadi hal yang lumrah dan wajar. Karena kita tidak bisa memaksakan kehendak-Nya, jadi tidak perlu disesali.

Saat Pacar Menikah Dengan Orang Lain

Bacaan Lainnya

Ada banyak faktor yang menjadi penyebab putusnya hubungan itu, diantaranya karena perselingkuhan, karena tidak ada cocok, dll. Nah yang menjadi sangat menyesakkan jika faktor penyebab putusnya hubungan itu karena pacar tiba-tiba menikah dengan orang lain karena alasan yang lain.

Dunia seakan runtuh, apalagi jika cinta itu sedang memuncak. Bagi kamu yang mengalami hal tersebut, wajar jika kamu menjadi gelisah galau merana. Kondisi seperti itu akan membuat hari-hari terasa berat untuk dilalui, dan akan membuat suasana hati yang tak menentu.

Sebaiknya jika kamu mengalami kejadian seperti itu, segeralah bangkit untuk melanjutkan cita-cita kamu, karena masa depan harus kamu raih.

Berikut ini apa yang harus kamu lakukan saat pacar tiba-tiba menikah dengan orang lain. Hal yang harus kamu lakukan adalah:

Iklhaskan

Kata ikhlas memang sangat mudah diucapkan, namun sangat sulit untuk diterapkan. Mau tidak mau kamu harus mau untuk menerima kenyataan tersebut, maka dari itu yang paling utama untuk kamu lakukan adalah iklhas menerima semua itu. Ikhlaskan dia dan doakan semoga dia bahagia bersama pilihannya.

Dia Bukan Jodohmu

Tuhan sudah mengatur jodoh setiap masing-masing orang, nah jika dia menikah dengan orang lain berarti dia bukan jodohmu. Yakinlah bahwa Tuhan sudah mempersiapkan jodoh yang terbaik untukmu. Jangan menyalahkan Tuhan atas kondisi tersebut, karena Tuhan sudah menjodohkanmu dengan orang yang paling tepat dan paling baik untukmu. Yang harus kamu lakukan sekarang adalah berusaha dan berdoa untuk segera dipertemukan dengan jodohmu terbaikmu.

Move On

Langkah tepat saat pacar tiba-tiba menikah selanjutnya adalah segeralah move on atau bangkit. Jangan terus menerus bersedih, karena hal itu justru akan semakin menyiksa batin. Selain itu kamu juga akan kehilangan banyak momen yang menyenangkan. Bangkitlah dan temukan hari-hari yang seru, siapa tahu kamu ketemu jodohmu.

Hobimu Adalah Obat Mujarab

Saat galau tingkat dewa mendera, lakukan saja hobimu. Segeralah bangkit dari tempatmu, ambil joranmu atau bolamu, lakukan hobimu sekarang. Dunia ini asyik bro, jangan bermuram durja. Bersenang-senanglah, asal jangan berlebihan atau jangan sampai menjurus ke hal negatif.

Itulah hal yang harus kamu lakukan saat ditinggal pacar menikah dengan orang lain. Semoga artikel singkat tersebut bermanfaat bagi kamu, selamat menjalani hidup yang penuh warna.

 

Saat Pacar Menikah Dengan Orang Lain

Pos terkait