Seva Mobil Bekas, Marketplace Jual Beli Mobil

  • Whatsapp

Seva.id sebagai marketplace untuk mencari mobil baru atau bekas berkualitas. Sebagai situs yang menjual mobil, konsumen bisa mendapatkan informasi yang sangat lengkap mengenai kondisi mobil yang bersangkutan mulai dari harga, jenis kendaraan, kapasitas mesin, konsumsi bahan bakar, warna, jumlah kilometer yang sudah ditempuh, dan lain sebagainya.

mobil bekas di seva

Bacaan Lainnya

Seva Mobil Bekas hadir untuk memenuhi pasar mobil bekas di Indonesia dari tahun ke tahun terus menunjukkan tren positif (meningkat). Pesatnya pertumbuhan sektor industri otomotif nasional dan melonjaknya angka penjualan mobil baru juga ikut mendorong penjualan mobil bekas di Indonesia. Konsumen dengan dana yang terbatas dinilai lebih tertarik membeli mobil bekas dari pada mobil baru.

Apalagi mobil bekas dengan harga yang cukup menggiurkan dengan kualitas bagus. Tren ini bisa mengalihkan selera masyarakat yang akan membeli mobil karena pertimbangan harga yang murah dan terjangkau serta fasilitas dan keunggulan yang ditawarkan oleh mobil bekas tersebut. Munculnya mobil bekas ini akan menjadi tren tersendiri dan membuat segmen baru di masyarakat, khususnya masyarakat kelas menengah baru yang ingin memiliki mobil

Selain itu konsumen juga bisa melihat foto mobil. Tentu dengan adanya foto, konsumen bisa mengetahui bagaimana kondisi kendaraan yang dijual tersebut. Situs seva.id ini juga membantu penjualan mobil baru khusus dari produk Astra Internasional. Sedangkan untuk SEVA mobil bekas bisa dari merek produk otomotif lainnya.

Salah satu alasan konsumen untuk membeli mobil di Seva mobil bekas karena tidak ingin menunggu mobil baru yang terlalu lama. Pada beberapa tipe mobil yang laris di pasaran, masa tunggu kendaraan keluar dari authorizied dealer kadang terlalu lama. Sehingga banyak calon pembeli yang tidak sabar menunggu masa indent tersebut, akhirnya lebih memilih mencari alternatif lain dengan membeli mobil bekas yang bisa langsung dipakai.

Alasan lainnya, beberapa orang lebih memilih mobil bekas hanya karena mereka bisa memiliki mobil impian atau mobil mewah dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga ketika mobil tersebut masih baru. Selain itu mobil bekas tidak selalu memiliki kualitas yang tidak bagus, karena kadangkala konsumen bisa mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang sangat baik di seva.id.

Berbagai jenis mobil bekas yang mendominasi penjualan online di Indonesia, terdiri dari mobil-mobil bekas berbagai jenis seperti city car, sedan, pick up, MPV (Multi Porpose Vehicle) seperti Avanza, Xenia, APV, Grand Livina, Jazz, Yaris, Picanto, dan SUV (Sport Utility Vehicle) Captiva, Fortuner, dan Pajero.

Pertumbuhan penjualan mobil di situs seva.com semakin maju dikarenakan popularitas Astra Internasional sebagai industri otomatif yang cukup lama. Selain itu, adanya perubahan pada menu pencarian di situs ini, menjadikan pengunjung lebih mudah untuk menemukan serta membandingkan mobil tertentu yang ingin dibeli.

Situs seva.id menawarkan fasilitas pencarian yang lengkap. Tidak hanya penjual saja yang dimudahkan melainkan konsumen juga harus mendapatkan kemudahan ketika mencari sebuah mobil bekas. Fitur pencarian yang lengkap merupakan nilai plus karena konsumen bisa mencari kendaraan yang diinginkan dengan hanya memilih jenis mobil, merek mobil, tahun produksi mobil dan lainnya.

Lentera Inspirasi dan Motivasi

Pos terkait