Summarecon Bekasi Peduli Sekolah

Sebuah pengembangan kawasan hunian baru, selayaknya menyisakan lahan sebagai lahan sarana pendidikan mengingat pendidikan adalah faktor penting bagi sumber daya manusia. Kepedulian PT Summarecon Agung dalam membangun proyek properti mempertimbangkan dengan penuh untuk satu masalah ini. Hal ini diberlakukan juga untuk kawasan Summarecon Bekasi.

pendidikan-untuk-semua

Kawasan Hunian Summarecon Bekasi tidak terlepas dari masalah pendidikan bagi penghuni dan warga sekitar. Beberapa harapan orang tua untuk memilih sarana pendidikan yang baik dengan memperhatikan beberapa faktor seperti:

  • Sejak kapan sekolah tersebut berdiri.
  • Bagaimana reputasi dari nama sekolah tersebut
  • Biaya sekolah yang dibebankan masuk akal atau tidak
  • Kondisi bagunan sekolah secara fisik bagus dan layak ditempati
  • Fasilitas sekolah ada apa saja yang ada
  • Prestasi yang diraih telah sekolah tersebut sejauh ini apa saja
  • Sekolah tersebut mempunyai halaman yang luas untuk membuat anak-anak bebas bermain
  • Lahan parkir yang luas juga bisa memberikan kenyamanan bagi orang tua saat mengantar dan menjemput anak-anaknya

Pengembang Summarecon Bekasi mengerti apa yang diharapkan para orangtua seperti di atas, oleh karena bekerja sama dengan lembaga pendidikan yang sudah cukup lama dan bonafit dilakukan. Sebut saja Al Azhar, BPK Penabur dan Binus University. Nama-nama tersebut sudah malang melintang di dunia pendidikan Indonesi dengan segudang prestasi.

Persoalan pendidikan di kawasan elite mendapat tantangan tersendiri, demikian juga Summarecon Bekasi ini. Guna mendidik generasi penerus dibutuhkan sarana pendidikan profesional. Pengembangan kota Summarecon Bekasi di atas lahan seluas 240 ha, memungkinkan untuk menyeimbangkan kehidupan modern dengan sarana, infrastruktur, dan daya dukung lingkungan yang harmonis. Kawasan dengan tata ruang yang terpadu dan terintegrasi, membuat penghuni kawasan ini merasa nyaman karena fasilitas pendukung gerak kehidupan tersedia di sini.