Teguran Yang Misterius Dari Tuhan

Teguran Dari Tuhan bisa datang dengan berbagai cara yang misterius. Dr. Bernie Siegel memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua.

T Rumi, seorang penyair Sufi, berkata “Kritikan Anda semakin memoles cermin saya.” Ketika kita mendengar masukan yang sama secara terus-menerus, masukan itu terasa sebagai kritikan. Namun, jika Anda berhenti untuk menganggap itu sebagai kritikan, masukan-masukan itu akan membantu Anda untuk lebih menikmati hidup.

Teguran Yang Misterius Dari Tuhan

Istri dan orangtua saya mengingatkan untuk tidak bertindak terburu-buru. Namun demikian, sulit bagi saya mengubah kebiasaan tersebut karena terbiasa bertindak cepat untuk merespon kondisi darurat yang sering terjadi dalam dunia medis.

Anehnya, semakin saya melupakan pesan tersebut, semakin banyak orang di sekitar yang “mengingatkan”. Suatu hari, ketika saya menuju tempat parkir, saya mendengar seorang perempuan berkata, “Pelan-pelan!” Secara refleks saya melambatkan langkah kaki dan mencari arah suara karena mengira itu adalah teguran bagi saya.

Ternyata teguran itu dilakukan oleh seorang ibu kepada anak laki-lakinya yang berlari ke tempat parkir mobil. Di lain waktu, saat sedang menangani pasien, seorang perawat saya juga mengatakan agar tidak terburu-buru dalam mengambil tindakan.

Dua pengalaman itu menunjukkan bahwa terkadang Tuhan menegur dengan berbagai cara yang misterius. Jika Anda merasa mendengar pesan yang sama secara berulang-ulang, dari sumber-sumber yang berbeda-beda, cobalah untuk mendengarkan lebih bijak peringatan Tuhan tersebut. Cobalah untuk mengikuti pesan itu dan ubah hidup Anda!

Hidup ini bukan hanya masalah meningkatkan kecepatan – MOHANDAS GANDHI