Temukan Artikel Kesehatan di SehatQ.com

Mau cari artikel kesehatan tapi bingung mau cari dimana. Atau telah menemukan artikel kesehatan tapi masih ragu dengan isi penjelasannya, benar atau hoaks? Lentera.my.id memberikan solusi yang tepat yaitu artikel kesehatan di situs www.sehatq.com. karena artikel ditulis oleh orang yang berkompeten dibidangnya.

artikel kesehatan SehatQ.com

Bacaan Lainnya

Alasan mendasar mencari artikel kesehatan di situs SehatQ karena bukan situs abal-abal. SehatQ dikelola secara profesional di bawah naungan Sinar Mas Grup sejak November lewat oleh PT SEHATQ HARSANA EMEDIKA sejak tahun 2018.

Selain itu, artikel ditulis oleh tim redaksi yang berkompeten di bidangnya antara lain dokter yang menyiapkan semua informasi tentang kesehatan berdasarkan sumber referensi yang jelas, akurat dan kredibel.

Meskipun banyak situs kesehatan yang ada di internet, namun sebaiknya pembaca memahami siapa dibalik pengelola situs tersebut, setidaknya melalui About Us atau Tentang Kami terlebih dahulu.

Jangan sampai informasi yang diberikan merupakan hoaks dan malah menyesatkan. Apalagi di era digital ini, sebagian besar masyarakat mencari informasi kesehatan dengan memanfaatkan internet sebagai sumber referensinya.

Satu lagi, artikel di SehatQ memberikan informasi yang selalu mengikuti tren kesehatan terkini dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti oleh pembaca dengan berdasarkan pengalaman, sumber atau referensi yang terpercaya.

Ada banyak artikel kesehatan di SehatQ berdasarkan kategori tentang Hidup Sehat, Penyakit, Kehamilan, Kulit dan Kecantikan, Bayi dan Menyusui, Parenting serta kategori kesehatan lainnya. Informasi yang ada dapat digunakan sebagai referensi agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Info Kesehatan Dalam Genggaman Tangan

Info kesehatan bukan lagi hanya didapatkan melalui buku-buku kesehatan maupun media cetak lainnya. Namun kemajuan teknologi telah mengubah semuanya, termasuk untuk mengetahui definisi penyakit, info gaya sehat, cara pengobatan dan pencegahan suatu penyakit.

Hanya berbekal smartphone yang terkoneksi internet, kita dapat mencari dan menemukan artikel kesehatan dengan lengkap dan terpercaya. Info kesehatan ada di dalam genggaman tangan kita.

Untuk mengetahui artikel kesehatan di SehatQ.com dapat diakses secara online melalui PC maupun smartphone. Juga tersedia aplikasi kesehatan digital praktis untuk pengguna smartphone Android dan iOS.

Di aplikasi SehatQ tersedia beberapa fitur terlengkap untuk mendukung keluarga yang sehat.  Bukan hanya baca info kesehatan (artikel kesehatan, definisi penyakit, fungsi dan efek samping obat) dari sumber yang telah ditinjau langsung oleh dokter melainkan juga terdapat fitur chat dokter online secara gratis, langsung dan pribadi, booking online jadwal konsultasi dokter sesuai kebutuhan dan jadwal, direktori rumah sakit, dan lain sebagainya.

Berikut beberapa fitur utama aplikasi SehatQ:

Tanya dokter online

  • Chat dokter untuk langsung mendapat informasi akurat
  • Tanya dokter online secara pribadi dan terjamin kerahasiaannya
  • Tidak perlu malu bertanya, mulai dari gejala ringan maupun masalah kesehatan pribadi
  •  Lagi travelling, tiba-tiba sakit? Lebih mudah untuk bertanya dari manapun kamu berada

Cari dan booking jadwal konsultasi dokter

  • Chat online dengan dokter SehatQ untuk meminta rekomendasi dokter spesialis dan dokter umum yang sesuai kebutuhanmu
  • Ribuan dokter sudah terdaftar, tinggal pilih yang terbaik
  • Apabila menggunakan asuransi kesehatan, bisa pilih dari yang tergabung di jaringan asuransimu
  • Lebih mudah dan gratis

Info kesehatan terkini & terpercaya

  • Selalu update dengan topik kesehatan dari sumber terpercaya dan telah dikaji dokter
  • Puluhan ribu ensiklopedia informasi penyakit, daftar obat, dan artikel kesehatan

Promo

  • Hemat hingga 90% dengan promo paket kesehatan eksklusif dari kami
  • Book online, dan tinggal datang sesuai jadwalmu

Mau menggunakan PC atau aplikasi SehatQ di smartphone, terserah kamu. Yang pasti semua informasi di artikel kesehatan selalu update mengikuti tren kesehatan terkini berdasarkan sumber atau referensi yang terpercaya dan dan telah dikaji oleh dokter dalam bidangnya.

 

Temukan Artikel Kesehatan di SehatQ.com

Pos terkait