Terimalah Kenyataan Yang Ada

Terimalah Kenyataan Yang Ada. Saat kesulitan melanda, pasrahkan diri kepada Tuhan dan berdoalah.

Satu kepastian yang tidak bisa diubah adalah tidak ada sesuatu yang tidak bisa diubah atau tidak ada yang pasti. JOHN F. KENNEDY.

Terimalah Kenyataan Yang Ada

Menerima kenyataan

Tidak ada yang abadi di dunia, gunung es mencair, lapisan ozon menipis, suatu hubungan berakhir. Kita tidak bisa memastikan satu pun peristiwa. Meskipun demikian, hanya ada satu hal yang akan selalu terjadi, perubahan.

Secara pribadi, Anda memiliki pilihan cara untuk berubah. Namun, Anda tidak bisa mengendalikan hidup sepenuhnya karena semua harus dengan izin Tuhan. Dialah yang akan merestui perubahan yang terjadi di dunia.

Tuhanlah yang merancang semua perubahan yang terjadi dan memberikan kita kenyataan yang kadang di luar harapan kita. Sang Pencipta tentu memiliki alasan tersendiri mengenai hal ini dan semoga suatu saat kita dapat memahaminya.

Meskipun bisa memahami maksud Tuhan mengadakan perubahan, tetapi hal itu tidak akan menghilangkan perubahan itu sendiri. Kita harus bisa menerima kenyataan dan memasrahkan diri kepada Tuhan agar dapat hidup lebih tenang.

Apabila kita bisa menerima semua yang terjadi dalam kehidupan, kita dapat mengalir bersama proses penciptaan dan membuat hidup kita menjadi sebuah karya seni.

 

 

Menerima kenyataan – Lentera