Groceries Store : Tersedia Paket Sayur Praktis

Sudah tidak asing lagi bukan dengan Groceries Store? Sebuah toko Online yang memiliki pangsa pasar sangat luas bahkan dapat menjangkau jutaan pembeli yang sudah familiar dengan berbelanja secara online memanfaatkan jaringan internet.

Paket Sayur Praktis

Bacaan Lainnya

Jangkauan pasar ini mudah untuk digapai hanya dalam genggaman karena latar belakang sibuknya pekerjaan seseorang. Sebagian mengaku memilih groceries online karena lebih mudah dan cepat untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Berikut penjelasan lebih lanjut!

Alasan Groceries Store Lebih diminati

Padahal sebenarnya Groceries store offline juga memberikan pelayanan yang terbaik. Hanya saja pembeli akan lebih tertarik memilih yang lebih mudah ketimbang harus membeli kebutuhan secara langsung. Terlebih tarif ongkir yang ditawarkan oleh pihak penyedia layanan sangat terjangkau.

Dominasi terkuat ditempati mamak-mamak berdaster yang kerap bingung saat setiap hari harus memikirkan  ingin memasak menu apa. Bisa dibilang hampir setiap hari harus menyediakan hidangan lezat untuk keluarganya.

Nah, Melalui Groceries Store online semua hal-hal yang membuat bingung akan mendapatkan solusi dengan mudah. Salah satunya tersedia paket sayur lengkap yang bisa menjadi pilihan terbaik sehingga mamak-mamak tinggal chek out saja tanpa harus berpusing ria memikirkan ingin mengolah masakan yang mana.

Paket Sayuran Praktis

Apa itu paket sayuran lengkap? Yaitu sebuah pilihan layanan yang telah menyediakan kebutuhan sayuran praktis yang sudah lengkap dengan racikannya. Jadi, mamak-mamak tidak perlu galau lagi ingin memasak menu apa.

Dari senin sampai minggu sudah tersedia paket sayur yang langsung bisa di checkout dan langsung dieksekusi. Berikut ini daftar menu paket sayur praktis pada Groceries store yang wajib diketahui oleh mamak-mamak berdaster.

Paket Masak Sayur Sop Ijo-Ijo Kitchen

Dalam paket yang super praktis ini sudah tersedia sayuran lengkap dengan bumbu racik dari Indofood untuk membuat sayur sop yang lezat. Ada kentang, wortel, daun seledri, daun bawang, sayur kol, daun jeruk, bawang merah dan bawang putih. Hanya dalam waktu sekejap, sayur sop sudah selesai dibuat dan dapat langsung dihidangkan. Harga paket Rp. 10.600,-

Paket Masak Tumis Kangkung Ijo-ijo Kitchen

Bagi yang suka tumis menumis dapat langsung saja chek out paket masak tumis yang terdiri dari kangkung segar, daun salam, bawang merah, bawang putih, laos, cabe merah dan Saori saus tiram. Harga per paket sangat murah sekali Rp. 12.700,-

Paket Masak Tumis Toge Ikan Asin Ijo-ijo Kitchen

Wah, paket yang satu ini khas Indonesia banget. Menggunakan ikan asin, toge, cabai, daun bawang, bawang merah dan bawang putih. Dijual dengan harga Rp.16.800 Per pack.

Paket Masak Capcay Ijo-ijo Kitchen

Siapa yang tak suka cap cay? Menu andalan ini menjadi favorit banyak keluarga karena rasanya yang enak dan sayuran yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tubuh. 1 Pack terdiri dari sayur brokoli, sawi, wortel, jagung muda, bawang bombay, bawang putih dan Saori saus tiram. Hanya Rp.12.800 saja sudah mendapatkan paket yang lengkap.

Gunakan SayurBox.com

Setelah membaca ulasan tersebut, pasti timbul pertanyaan dari mamak-mamak apakah semua Groceries Store online menyediakan paket sayur praktis? Tentu saja tidak!

Paket ini hanya tersedia pada platform yang sangat dekat dengan para pembelinya yakni SayurBox.com. Hadir untuk memberikan kemudahan bagi banyak orang yang mengusung konsep Farm-To-Table.

Sayuran yang nantinya akan Anda dapatkan adalah hasil dari para petani Indonesia yang dijamin kualitasnya. Harga yang ditawarkan jauh lebih baik dari pasaran yang sekarang sedang melambung tinggi. Namun, di sayurbox.com harga yang diberikan merupakan harga kebon. Yang pastinya sangat ramah dikantong.

Gak perlu capek-capek lagi ke Pasar. Tinggal duduk manis, sayuran segar sudah diantar sampai depan rumah. Silahkan berbelanja di https://www.sayurbox.com/ . Terima kasih.

 

Groceries Store : Tersedia Paket Sayur Praktis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *