HIMME Festival: Music Night 2021

Keadaan pandemi seperti sekarang ini pastinya sangat membosankan. Dengan keterbatasan ruang dimana kita tidak bisa banyak bepergian, hiburan menjadi salah satu kebutuhan yang pastinya paling banyak diinginkan. Bosan menonton acara tv yang itu-itu saja atau media sosial yang membuat jenuh, pagelara musik mungkin bisa menjadi jawaban untuk kamu tonton.

HIMME Festival: Music Night 2021

Berbeda dengan menyaksikan acara musik di televisi, menyaksikan konser melalui platform GoPlay bisa menjadi pengalaman unik tersendiri. Pasalnya saat kita menonton, ada platform khusus yang bisa kita gunakan untuk berinteraksi dengan penonton lainnya. Tentu saja kita bisa menitipkan salam untuk para pengisi acaranya.

Bacaan Lainnya

Festival musik terdekat yang bisa kamu tonton bersama dengan kesayangan dari rumah adalah HIMME Festival : Music Night 2021. Acara ini merupakan acara yang diadakan oleh BEM Binus dengan mengundang banyak musisi tak terkecuali juga band-band papan atas tanah air. Sedangkan tema yang diambil untuk acara ini adalah Blurry Night karena memang akan diadakan di malam hari.

Tema Blurry Night ini sendiri dipilih karena diharapkan dengan menyaksikan festival musik ini antinya kamu akan merasakan musik mengalir ke dalam jiwa kamu. Jadi bisa dibilang lagu-lagu serta para penampil nantinya dapat menyentuh perasaanmu. Penasaran bukan lagu apa saja yang akan dibawakan? Dan siapa yang akan membawakannya?

Acara ini juga akan mengundang bintang tamu yakni Raisa Anggiani, Nadhif Basamalah serta pembicara yakni Kukuh Rizal Arfianto yang merupakan Co Founder dan juga director dari Sun Eater. Penasaran bukan dengan apa yang kira-kira mereka sajikan dalam acara tersebut? Karya Blurry Night sendiri bukanlah satu-satunya acara yang pernah diadakan oleh BEM Binus.

Jadi tidka heran jika Blurry Night ini sendiri bukanlah acara musik biasa. Dalam acara ini kamu akan dikenalkan dengan industi musik terutama yang terkait dengan bisnis. Hal ini memang sesuai dengan pihak yang mengadakan acara ini yakni BEM yang memiliki peluang dalam mengembangkan banyak bisnis di era digital seperti sekarang ini.

Himme Binus juga sering mengadakan kegiatan yang tidak kalah menarik lainnya seperti seminar internasional, talkshow dan juga acara hiburan yang pastinya menghibur lainnya. Apabila kamu tertarik untuk menonton acara ini, kamu bisa memesan tiketnya segera melalui loket.com. Jangan khawatir karena harga tiket yang ditawarkan juga sangat terjangkau terutama untuk mahasiswa.

Kamu bisa mendapatkan tiket perorangan dengan harga 35 ribu rupiah per orangnya. Sedangkan bila ingin mendapatkan harga khususnya, kamu bisa memilih paket bundle atau tiket untuk 3 orang sekaligus dengan harga 90 ribu rupiah saja. Sangat menarik bukan penawarannya. Yang terakhir tentu kamu harus mencatat tanggal main dari acara Blurry Night ini.

Acara Blurry Night Himme Festival : Music Night 2021 ini akan ditayangkan secara live streaming melalui GoPlay pada hari Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 15.00. Jangan sampai terlambat, segera kunjungi loket.com dan cari tiket dari Himme Festival : Music Night. Apabila kamu ingin menyaksikan di layar yang lebih besar, kamu juga bisa menontonnya dari GoPlay Web.

Caranya, kamu hanya perlu mengklik link e tiket yang diberikan kemudian memilih untuk menyaksikan acaranya di web. Mudah kok. Kamu bisa menyaksikannya bersama keluarga sambil mengenal seperti apa sih hasil karya mahasiswa dan mahasiswi Binus. Jangan lewatkan acaranya, segera beli tiketnya.

 

HIMME Festival : Music Night 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.