Layanan Mobil Baru di Seva Online

Astra digital telah membuat jual beli mobil semakin mudah. Calon konsumen tidak harus pergi ke diler untuk membeli mobil baru yang diidamkan karena telah ada SEVA tempat mobil online. Melalui website Seva.id, calon konsumen bisa melihat-lihat ulasan lengkap tentang produk mobil baru di bawah naungan Astra Group seperti merek Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu dan Peugeot.

Layanan Mobil Baru di Seva Online

Bacaan Lainnya

Semua mobil baru yang dijual di Marketplace Otomotif Seva Pusat Mobil Murah 100% NEW (Baru) karena bekerja sama dengan showroom masing-masing pemegang merek. Selain itu dipastikan akan memiliki garansi resmi dari Astra. Metode pembayaran pun beragam mulai dari Tunai (transfer), Kredit hingga melalui Kartu Kredit. 100% dijamin aman dan bukan penipuan.

SEVA Stock Clearance

Ada tawaran menarik yaitu SEVA.ID Stock Clearance yang merupakan Layanan dari SEVA Tepat Mobil Online bekerja sama dengan Jaringan Auto2000 di Indonesia. Stock Clearance yang diadakan oleh Seva.id ini cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Jakarta, Surabaya dan kota-kota lainnya yang terdapat jaringan Auto2000.

Bagaimana tidak? Stock Clearance adalah penjualan mobil-mobil baru tahun produksi tertentu namun mendapatkan potongan harga hingga Rp100 juta dan berbagai bonus serta promo menarik lainnya.

Misalkan mobil dengan label Stock Clearance VIN (Vehicle Identification Number) 2019, artinya mobil tersebut diproduksi tahun 2019 namun dalam kondisi 100% baru (bukan bekas atau pernah dipakai) yang masih dijual di tahun 2020.

Dengan demikian ada jaminan kondisinya masih fresh dan belum pernah dipakai. Memang, mobil yang dijual bukanlah keluaran terbaru, namun statusnya tetap masih baru. Hanya saja, mobil Stock Clearance terbatas dan pada saat-saat tertentu saja ada.

Catatan tentang Stock Clearance

  • Harga yang tertera di website Seva.id adalah harga setelah diskon.
  • Stock Clearance hanya berlaku bagi konsumen yang beralamat KTP di wilayah yang terdapat jaringan Auto2000. Misalkan KTP Jakarta akan diarahkan di cabang Auto2000 Jakarta yang terdekat.

Cara mudah mengikuti Stock Clearance

Pertama, masuk ke website Seva.id, lalu pilih mobil yang tersedia di Stock clearance. Setelah itu, lanjutkan dengan mengklik “Minta Penawaran Terbaik”.

Langkah selanjutnya adalah login menggunakan account Anda di Seva.id, atau dengan menggunakan Google dan Facebook. Setelah melakukan login, Anda tinggal mengikuti langkah selanjutnya yang akan dipandu oleh Seva.id.

Jika proses di atas sudah selesai, Anda akan dihubungi oleh tim kami dalam waktu 1 x 24 jam. Atau, Anda dapat menghubungi Seva Call di 1-500-607 bila mengalami kesulitan membeli produk di Stock Clearance.

SEVA Tempat Mobil Online

SEVA Tempat Mobil Online merupakan layanan pasar otomotif online yang dihadirkan perusahaan otomotif dunia yaitu Astra Internasional untuk memudahkan pembelian mobil. Melalui website Seva.id, pihak Astra memberikan layanan baru dalam jual beli kendaraan baik baru maupun bekas secara online dengan mudah, nyaman dan aman.

Beragam fitur yang ada di Seva.id dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen mulai dari membeli mobil baru atau membeli mobil bekas, juga ada layanan untuk menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, pembelian suku cadang, booking service, permintaan melakukan test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan. Semua urusan otomotif ada di SEVA tempat mobil online!

Untuk menikmati semua layanan dari SEVA Tempat Mobil Online di atas, calon pelanggan bisa mendaftar atau register di website resmi seva.id terlebih dahulu dengan gratis. Silahkan lengkapi data yang diperlukan seperti: Nama,  Email Aktif, Nomor Telepon atau registrasi dengan menggunakan akun “Facebook” atau “Google” yang dimiliki.

Setelah berhasil bergabung, member akan bisa menikmati seluruh fitur unggulan di SEVA seperti membeli mobil baru atau bekas, upgrade mobil bekas, membuat daftar pilihan/Wishlist, menikmati berbagai penawaran eksklusif premium SEVA, dan lain sebagainya.

Untuk menghindari Penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, hubungi nomor pusat bantuan 1-500-607 dan ikuti akun resmi sosial media Instagram SevaID_Official dan Facebook SevaID.Official

 

sumber: https://www.kanal.web.id/seva-tempat-mobil-online

Pos terkait