Materi Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults 

Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults merupakan salah satu kelas pembelajaran bahasa Inggris untuk kalangan dewasa dengan menggunakan metode belajar yang dirancang untuk siswa dewasa seperti mahasiswa, karyawan atau para profesional. Oleh karena itu di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional memiliki metode belajar yang benar-benar dirancang untuk belajar bahasa Inggris dengan efisien dan tepat sehingga siswa akan paham bahasa Inggris sesuai kebutuhan dengan cepat.

Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults 

Bacaan Lainnya

Materi belajar EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional akan lebih mengarah ke kehidupan sosial, bisnis, gaya hidup, atau hal-hal  yang berkaitan dengan kebutuhan mereka. Apalagi secara umum peminat English for adults memiliki keterbatasan waktu sehingga menjadi alasan ikut kursus di EF.

Perlunya Belajar Bahasa Inggris di EF Adults

Mengapa perlu belajar bahasa Inggris? Salah satu jawaban adalah salah satu usaha menghadapi tantangan di era globalisasi.  Salah satu bidang komunikasi yaitu bahasa Inggris menjadi sumber daya manusia yang memiliki potensi sangat penting karena bahasa Inggris merupakan Most Used Language in the World.

Artinya bahasa Inggris disebut sebagai bahasa yang paling sering digunakan di seluruh dunia. Dimanapun berada, pasti ada orang atau hal lain yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi. Selain itu bahasa Inggris merupakan bahasa resmi di 53 negara dan digunakan sebagai bahasa ibu (bahasa pertama) lebih dari 400 juta orang di dunia.

Bagi pebisnis yang ingin mendunia, penguasaan bahasa Inggris bisa untuk untuk mengembangkan bisnis lebih luas. Jika bahasa Inggris sudah kita pahami dengan baik, maka tidak akan merasa ragu untuk berkomunikasi dan lebih mengenalkan bisnis kepada relasi bisnis di luar negeri.

Bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri, atau karyawan, pegawai yang mendapatkan tugas ke luar negeri, tentu harus menguasai bahasa Inggris untuk memperoleh ilmu yang diharapkan.

Oleh karena itu, dengan ikut EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional, persoalan kemampuan dan penguasaan bahasa Inggris dapat teratasi. Ikut kursus di lembaga pendidikan non formal yang khusus belajar bahasa Inggris ini merupakan solusi pilihan yang tepat.

EF (English First) sebagai lembaga pendidikan non formal khusus bahasa Inggris di Indonesia merupakan bagian dari EF (Education First) yang didirikan di Swedia oleh Bertil Hult pada tahun 1965. Saat ini, EF sebagai lembaga pendidikan swasta dengan materi khusus Bahasa Inggris ini telah memiliki lebih dari 300 center (lokasi kursus) untuk melayani lebih dari 200.000 siswa yang ada di 51 negara.

Salah satu program kelas yang cukup diminati adalah EF for Adults yaitu program khusus bagi orang-orang dewasa yang ingin lebih mendalami bahasa Inggris dengan maksud dan tujuan tertentu seperti melanjutkan pendidikan ke luar negeri, urusan bisnis, bekerja dan lain sebagainya.

Materi belajar di EF for Adults ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa dewasa tertentu, seperti membicarakan soal-soal kehidupan sosial, bisnis, life plan, maupun topik dewasa lainnya seperti Galau Tetap Cool Pakai Bahasa Inggris. Tentu saja ini berbeda dengan materi kursus bahasa Inggris untuk anak sekolah yang mungkin cuma membahas hobi, lingkungan sekolah, hubungan dengan teman/keluarga, dan lain sebagainya.

Yang membuat belajar bahasa Inggris di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional semakin asyik adalah ruang belajar yang dirancang untuk suasana santai ala orang dewasa yang berbeda dengan suasana kelas secara umum. Sehingga peserta nyaman tidak seperti belajar di kelas. Bahkan bisa dianggap refreshing karena bisa buat nongkrong atau makan-makan setelah belajar.

 

Materi Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults 

Pos terkait