Pembayaran Google Play dengan Pulsa by.U

Saat ini beberapa provider seluler di Indonesia membuat produk berbasis digital yang ditujukan kepada generasi Z, dengan menghadirkan berbagai layanan menarik. Salah satunya adalah Kartu by.U dari Telkomsel provider serba digital pertama di Indonesia.

Pembayaran Google Play dengan Pulsa by U

Bacaan Lainnya

Pembayaran Google Play dengan Pulsa by U

Untuk menikmati layanan kartu by.U pengguna diwajibkan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi yang dapat didownload di Play Store kemudian diinstall di smartphone android. Jadi, registrasi kartu bukan lagi melalui gerai Telkomsel atau seperti jalur konvensional terdahulu. Hanya dengan melalui aplikasi dapat membeli pulsa hingga kuota internet nomor by.U.

Apakah pulsa by.U bisa dibuat untuk membeli item di Google Play? 

Ya jelas bisa by u bayar google play. Jika ingin membeli item yang ada di Google Play, pada halaman pembayaran cukup pilih pilihan pembayar menggunakan Pulsa Telkomsel. Tapi jangan lupa untuk mengisi pulsa by.U terlebih dahulu.

Bagaimana cara mengisi pulsa pulsa nomor by.U?

Sangat mudah. Dikutip dari website resmi byu.id, terdapat empat tahapan dalam melakukan pengisian atau membeli pulsa nomor by.U, yaitu:

1. Masuk ke halaman ‘Paket Saya’

Buka aplikasi by.U lalu akan diarahkan langsung ke halaman ‘Paket Saya’.

2. Klik tombol ‘Beli Pulsa’

Kemudian langkah selanjutnya klik tombol ‘Beli Pulsa’ untuk memulai pembelian pulsa.

3. Pilih nominal pulsa

Selanjutnya, pihak by.U memberikan pilihan nominal pulsa yang bisa dipilih. Mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000. Jika sudah menentukan jumlah pulsa yang ingin dibeli, klik nominal pulsa tersebut.

Paket internet By.U

  • Paket Yang Bikin Deket Rp 10.000, kuota utama 10 GB, masa aktif 1 hari.
  • Paket Yang Bikin Nempel Rp 15.000, kuota utama 3 GB, masa aktif 14 hari.
  • Paket Yang Bikin Kumat Rp 20.000, kuota utama 10 GB, masa aktif 10 hari.
  • Paket Yang Bikin Nagih Rp 50.000, kuota utama 10 GB, masa aktif 30 hari.
  • Paket Yang Bikin YaQuenn Rp 100.000, kuota utama 23 GB, masa aktif 30 hari.

4. Bayar hasil pembelian pulsa

Tahapan yang terakhir setelah memilih nominal pulsa adalah pembayaran. Pada halaman pembayaran terdapat jumlah belanja yang harus dibayarkan. Pihak by.U memberikan beberapa alternatif dalam proses pembayaran pulsa. Dapat melalui uang elektronik seperti LinkAja, OVO, dan GoPay. Pembayaran juga dapat melalui akun virtual dan kartu kredit.

Selain by.U bisa dibuat untuk membeli item di Google Play, pengguna juga bisa membeli pulsa dan paket lain, seperti Spotify, Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

 

Pembayaran Google Play dengan Pulsa by.U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *