Produk Unggulan PT. Mayora Indah Tbk

PT. Mayora Indah Tbk. merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri makanan berkualitas tinggi di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1977 ini awalnya hanya memiliki target pemasaran untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, sehingga mendirikan pabrik pertamanya di Tangerang.

PT. Mayora Indah Tbk

Bacaan Lainnya

Profil PT. Mayora Indah Tbk

Dalam perjalanan perusahaan, Visi dan Misi Perusahaan dijalankan secara konsisten untuk menjadi produsen makanan dan minuman yang berkualitas dan terpercaya, sehingga produk PT. Mayora Indah dapat diterima konsumen domestik maupun internasional, bahkan dapat menguasai pangsa pasar terbesar dalam kategori produk sejenis.

Selain itu, laporan keuangan mayora yang terus sehat dan menorehkan laba yang terus meningkat signifikan maka PT. Mayora Indah pada tahun 1990 menjadi Perusahaan Publik dengan mengeluarkan penawaran saham umum perdana ke publik.

Sejak itu, PT. Mayora Indah melebarkan pangsa pasarnya ke negara negara di Asia setelah mampu memenuhi pasar Indonesia. Kini produk-produk Mayora telah menyebar di hampir semua negara di 5 benua dunia. Sebuah prestasi salah satu produknya yaitu kembang gula Kopiko telah dibawa oleh awak stasiun luar angkasa internasional saat mengorbit bumi, pada tahun 2017.

Produk PT. Mayora Indah Tbk

Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. dan entitas anak perusahaan telah memproduksi makanan dan minuman olahan dan secara umum diklasifikasikan dalam 6 divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi, meliputi :

1. Biskuit

Roma Sari Gandum, Roma Sari Gandum Sandwich, Roma Marie Susu, Roma Marie Susu Gold, Roma Malkist, Roma Malkist Abon, Roma Malkist Coklat, Roma Cream Creakers, Roma Malkist Krim Tiramisu, Roma Malkist Krim Keju Manis, Roma kelapa, Roma Kelapa Cream, Roma Malkist Kelapa Kopyor, Roma Malkist Keju Tabur, Roma Malkist Cappuccino, Roma Sandwich, Roma Malkist Coklat Kelapa, Better, Roma Arden, Slai O Lai, Royal Choice, dll.

2. Kembang Gula

Kopiko, Kopiko Coffeeshot, Kopiko Cappuccino, Kopiko Blister, Jae Jae, KIS, Tamarin, dll.

3. Wafer

beng beng, beng beng Maxx, beng beng share it, Astor, Roma Wafer Coklat, Roma Zuperrr Keju, Roma Zuperrr Keju Coklat, Roma Zuperrr Keju Cheese Rolls, Roma Crepes Roll Kelapa Wijen, Roma SuperStar, Roma Wafello, dll.

4. Coklat

Choki-choki, drink beng beng.

5. Kopi

Torabika Duo, Torabika Moka, Torabika Duo Susu Full Cream, Torabika Creamy Latte, Torabika Cappuccino, Torabika Diet, Torabika Jahe Susu, Torabika Natacinno, Toracafe, Torabika 3 in 1, Kopiko Kopi Aren, Torabika Kopi Susu Espresso, Torabika Gilus.

6. Makanan Kesehatan

Energen Coklat, Energen Vanilla, Energen Jahe, Energen Kacang Hijau, Energen Jagung, Energen Kurma, Energen Oatmilk, Prima Cereal.

Beberapa produk telah menjadi pelopor dan market leader yang antara lain :

  • Permen Kopiko pelopor permen kopi
  • Astor pelopor wafer stick
  • beng beng pelopor wafer caramel berlapis coklat
  • Choki-choki pelopor coklat pasta
  • Energen pelopor minuman cereal
  • Kopi Torabika Duo dan Duo Susu pelopor coffee mix Kopiko
  • Brown Coffee pelopor racikan kopi dengan gula aren
  • Torabika Creamy Latte pelopor kopi Latte dengan sajian gula terpisah

PT. Mayora Indah Tbk telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya:

  • “Top Five Best Managed Companies in Indonesia” dari Asia Money,
  • “Top 100 Exporter Companies in Indonesia” dari majalah Swa,
  • “Top 100 public listed companies” dari majalah Investor Indonesia,
  • “Best Manufacturer of Halal Products” dari Majelis Ulama Indonesia,
  • Best Listed Company dari Berita Satu,
  • “Indonesia’s Corporate Secretary Award, Top 5 Good Corporate Governance Issues in Consumer Goods Sector, dari Warta Ekonomi
  • dan banyak lagi penghargaan lainnya.

Ingat kalimat iklan yang terkenal ini? “Satu lagi dari Mayora…”

 

Produk Unggulan PT. Mayora Indah Tbk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *