Tips Melakukan Headshot dalam Free fire

  • Whatsapp

Headshot FF merupakan sebuah sebutan untuk para pemain FF (Free Fire) yang berhasil melakukan kill tepat pada bagian kepala dari musuh mereka. Tentunya, dengan senjata apapun termasuk dengan tangan sekalipun. Para pemain FF yang melakukan headshot akan melihat musuh mereka tewas hanya dengan sekali serangan saja.

Headshot dalam Free fire

Bacaan Lainnya

Tips Headshot dalam Free fire

Ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk headshot ff ialah :

1. Pakai Senjata Yang Cocok!

Panduan headshot ff tebaru yang pertama ialah beberapa pemain free fire harus memperoleh senjata yang cocok dengan kekuatan kalian. Namun, situs Ponselive.com merekomendasikan untuk kamu, menggunakan senjata dalam jarak menegah sampai jarak jauh. Ini untuk jaga kalian tidak ditembak balik atau kalian punyai ruang supaya bisa menghindar bila kalian dicari oleh sebuah squad.

Kalian dapat menggunakan senjata SMG atau Assault Rifle free fire yang sering dipakai pemain free fire yang lain untuk Headshot. Tentu saja, kalian tidak boleh ngotot untuk lakukan headshot dalam jarak yang dekat, apa lagi saat kalian memakai cuman tangan kosong saja

2. Kerjakan Penataan Yang Cocok Sebagai Panduan Headshot FF!

saat bermain free fire kurang afdol rasanya bila kalian tidak mengatur pada tombol atau sensivitas monitor kalian. Ini karena saat kalian bermain free fire mengatur yang cocok akan memberikan dukungan mobilisasi kalian. Beberapa pemain yang telah terlatih dan penataannya cocok makin lebih gesit dan gampang untuk mengincar musuh kalian.

Panduan Headshot FF Terkini yang ke-2 agar Headshot terus ialah pakailah penataan tombol atau sensivitas monitor yang cocok. Ini buat memberikan dukungan gerakan kalian sepanjang bermain free fire dan memberikan dukungan untuk lakukan headshot ke lawan kalian.

3. Tentukan Scope Yang Cocok Sebagai Panduan Headshot FF Terkini!

Saat kalian mengincar pemain free fire yang sebagai lawan kalian, kalian perlu memakai scope ff. Ini karena peranan dari scope free fire sendiri ialah menolong kalian supaya dapat semakin dekat penampilan lawan kalian di monitor smartphone kalian. Beberapa pemain free fire yang dapat mengincar rivalnya dengan scope mempunyai peluang yang semakin besar untuk lakukan headshot.

Bila kalian tidak menggunakan scope free fire, kalian akan sulit sekali untuk mengincar musuh pas di kepalanya dan kemungkinan akan tidak berhasil. Beberapa pemain free fire harus mengoptimalkan peranan senjata yang kalian gunakan secara scope free fire. Tentu saja, ini supaya kalian dapat mengincar dan tembak dengan pas di kepala yang maknanya kalian sukses lakukan headshot.

 

Headshot dalam Free fire

Pos terkait