Kesempatan Dapat 100 Ribu Langsung Dari GoPlay Instant Reward!

GoPlay terus mengembangkan konten dan juga platformnya agar bisa dinikmati oleh setiap orang. Tak hanya itu saja, GoPlay juga membuka peluang kesempatan untuk kamu yang ingin berkarir di dunia broadcasting sebagai konten kreator dengan modal yang sederhana. Caranya hanya dengan GoPlay Studio App dan kamu bisa raih saldo Rp. 100.000 langsung dari Instant Reward.

Program Instant Reward

Bacaan Lainnya

Program Instant Reward

Program Instant Reward adalah program yang diberikan khusus untuk kamu yang ingin menjadi konten kreator, karena program ini merupakan program untuk konten kreator baru. GoPlay sendiri sudah menjanjikan saldo sebesar Rp. 100.000 langsung atau secara instant apabila kami bisa memenuhi syaratnya. Lalu apa syaratnya? Berikut penjelasannya.

Syarat Program Instant Reward

  1. Program Instant Reward diadakan hanya untuk periode 1 sampai 31 Agustus 2022.
  2. Program ini hanya untuk pengguna baru atau konten kreator baru
  3. Memenuhi persyaratan untuk live stream nya. Berikut persyaratannya yang harus dipenuhi:

Cara Ikut Instant Reward

  1. Mengunduh dan mendaftar di aplikasi GoPlay Studio App
  2. Mengisi formulir https://forms.gle/52ynEbAaGmcpJgiVA
  3. Melakukan live streaming dengan durasi selama minimal 40 menit
  4. Mencapai 30 peak viewers saat live streaming atau 30 penonton aktif bersamaan selama acara
  5. Menuliskan hashtag #GOPLAYMERDEKA pada deskripsi acara nya
  6. Untuk hadiah atau reward nya hanya bisa diperoleh 1 kali saja

Kamu diberikan kesempatan untuk mencapai target di atas selama masa periode program Instant Reward yakni bulan Agustus 2022 ini. Jadi kamu punya banyak persiapan yang cukup untuk mencapai targetnya.

Apa Yang Harus Disiapkan?

Agar kamu bisa mencapai syarat diatas, tentu saja kamu harus menyiapkan konten yang menarik. Apabila kurang menarik, kamu tidak akan mendapatkan target penontonnya. Lalu apa saja yang bisa ditampilkan? Kamu bisa menampilkan bakat seperti bernyanyi, bermain musik, sulap, sharing pengalaman atau tips dan masih banyak lainnya.

Yang kedua tentu saja karena GoPlay merupakan platform yang menyediakan konten interaktif antara konten kreatornya dengan penonton. Oleh karena itulah, ajak penonton untuk turut serta berkontribusi selama acara Live Streaming. Apalagi GoPlay juga menyediakan sarana untuk penonton yang ingin memberikan virtual gift kepada konten kreator kesayangannya.

Selain konten yang menarik, kamu juga harus memastikan jika kontenmu baik atau jelas bagi penonton. Misalnya, wajah kamu harus terlihat dengan baik di kamera. Tidak perlu menggunakan perlengkapan yang mahal, kamu bisa mengandalkan smartphone mu dengan mempertahankan kualitas pencahayaan ruangan.

Sedangkan untuk suaranya, kamu bisa mengandalkan headset atau earphone agar suara dapat terdengar dengan baik oleh penonton dan juga tidak terganggu oleh suara dari luar. Jadi untuk proses live streaming ini, kamu harus mengkondisikan ruangan dengan baik ya.

Semakin baik persiapan konten, semakin seru konten yang kamu akan tampilkan, pasti akan menambah jumlah penonton sehingga syarat untuk program Instant Reward ini dapat tercapai dengan mudah.

Selalu Update Info

Sebagai catatan, pihak Goplay dapat mendiskualifikasi peserta yang dianggap tidak memenuhi syarat. Selain itu pihak GoPlay juga dapat mengubah ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Keputusan dari pihak GoPlay tidak dapat diganggu gugat, jadi pastikan untuk selalu cek aplikasinya dan juga cek situs resminya apabila mungkin ada informasi yang penting.

Itulah informasi singkat mengenai Instant Reward dari GoPlay yang bisa kamu ikuti. Semoga artikel ini bermanfaat untuk membuka kesempatan yang mungkin bisa menjadi karir di masa depan sebagai seorang konten kreator. Selamat mencoba!

 

Kesempatan Dapat 100 Ribu Langsung Dari GoPlay Instant Reward!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *