Apartemen Makassar 31 Sudirman Suite Hunian Nyaman dengan Berbagai Fasilitas

Modern ini apartemen seperti menjadi pilihan banyak anak muda dibanding rumah atau landing house. Alasannya adalah selain harganya lebih murah, apartemen juga memiliki berbagai macam fasilitas unggul. Tidak hanya di Jakarta, apartemen juga menjadi idaman kaum muda di kota-kota lain, salah satunya Makassar.

Apartemen Makassar 31 sudirmansuites

Bacaan Lainnya

Hadirnya apartemen Makassar dan kota-kota lain, menandakan bahwa trend tinggal di apartment semakin eksis, sehingga banyak perusahaan properti yang mulai membangun dan menginvestasikan hartanya pada hunian kekinian ini. Jika Anda yang tinggal di Makassar dan tertarik untuk tinggal di apartemen, Apartemen 31sudirmansuites bisa menjadi salah satu pilihan.

Apartemen Makassar 31 sudirmansuites

Tinggal di apartemen, telah menjadi trend lama orang-orang Amerika. Dan trend tersebut kini menjamur juga di Indonesia. Banyak kaum muda atau milenial yang memang saat ini, lebih memilih tinggal di apartemen, dari pada landing house. Alasannya adalah, apartment cenderung memiliki harga yang jauh lebih murah dibanding landing house.

Selain itu, apartment juga menyediakan fasilitas untuk menunjang gaya hidup modern para penghuninya. Sehingga sangat menarik kaum muda yang ingin hidup dalam lingkungan serba mudah.

Esklusifitas menghuni apartemen juga bisa didapatkan, karena tidak semua orang bisa masuk ke lokasi apartemen. Ini akan menjadikan hunian Anda aman, karena apartemen memiliki penjagaan yang ketat juga.

Salah satu apartemen di daerah Makassar yang menawarkan banyak sekali keunggulan adalah 31 Sudirman Suites. 31 Sudirman Suites merupakan lokasi pengembangan mewah yang mampu meningkatkan kehidupan Anda. Memiliki akses 24 jam, Anda bisa mendapatkan banyak sekali fasilitas unggul untuk penghuninya. Apa saja fasilitas yang disediakan oleh 31sudirmansuites.com? Berikut uraiannya.

Fasilitas Apartemen 31 Sudirman Suites Makassar

Setiap apartemen pasti memiliki berbagai macam fasilitas dan keunggulannya, tidak terkecuali apartemen Makassar 31 Sudirman Suites. Kalau Anda ingin tahu apa saja fasilitasnya, silakan cek uraian berikut ini.

1. Meeting Room

Ruang meeting atau meeting room, adalah fasilitas yang akan Anda dapatkan di sini. Dengan begitu, ketika Anda membutuhkan ruang meeting dengan rekan kerja, tidak perlu lagi mencari lokasi yang nyaman untuk pertemuan. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan.

2. Gym

Menjaga kesehatan tubuh memang penting. Untuk itu, Anda perlu yang namanya berolah raga. Di sini terdapat fasilitas gym yang akan membantu Anda untuk menjaga kebugaran. Sehingga tidak lagi perlu keluar lokasi untuk mencari tempat gym, karena Anda bisa melakukannya di lingkungan apartemen.

3. Infinity Pool

Berenang menjadi salah satu hobi sebagian orang. Sayangnya, kolam berenang umum memiliki keterbatasan waktu buka. Namun, ketika Anda tinggal di 31 Sudirman Suites apartment Makassar menyediakan fasilitas kolam renang bisa digunakan tanpa batas. Sehingga bagi Anda memang ingin berenang, tentunya akan bebas berenang kapanpun.

4. Sunken Lounge

Ingin berbincang santai sambil menikmati pemandangan memukau. Apartment31 Sudirman Suites ini, menyediakan fasilitas Sunken Lounge yang mana di sini nanti Anda dapat duduk santai di tengah-tengah kolam sambil berbincang dengan menikmati pemandangan syahdu menenangkan.

5. Phinisi Lobby

Terdapat juga fasilitas Phinisi Lobby yang memiliki desain interior kekinian. Penghuni akan dimanjakan dengan fasilitas lobby yang nyaman dan hangat.

Bagi Anda tertarik untuk tinggal di 31 Sudirman Suites apartemen Makassar ini, silakan kunjungi langsung laman resmi di 31sudirmansuites.com atau bisa juga intip instagramnya di @31sudirmansuites.official dan WA di 085255323280. Jika ingin mengunjungi langsung, bisa ke alamat Ratulangi Point 4th Floor, Jl. DR. Ratulangi No.2, Mangkura, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

 

Apartemen Makassar 31 Sudirman Suite Hunian Nyaman dengan Berbagai Fasilitas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *