10 Rekomendasi Aplikasi Camera Terbaik Untuk Andriod

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android – Kamera menjadi salah satu  elemen terpenting dalam penjualan ponsel. Bahkan sebagian fotografer yang profesional pun memperbesar tren mobile photography dan juga videography dengan menggunakan ponsel untuk pekerjaan mereka.

Aplikasi Kamera

Bacaan Lainnya

Aplikasi Kamera Untuk Android

Bagi kalian yang ingin menghasilkan hasil foto yang menarik dan estetik dengan smartphone, gunakan pula aplikasi kamera terbaik. Bukan cuma foto tetapi juga dapat mengedit foto dengan berbagai fitur-fitur yang menarik.

Aplikasi Kamera jernih untuk android, jadi kali ini kami akan membahas atau mereview ada aplikasi camera apa saja sih yang terbaik untuk di handohone andriod.

Jangan khawatir kami akan kasih penjelasan satu-satu mengenai aplikasi atau kamera apa saja yang jernih dan langsung dapat di edit diaplikasi tersebut.

Memotret gambar yang berkualitas tidak harus dengan DSLR saja loh. Pengguna android  juga dapat menghasilkan gambar berkualitas menakjubkan juga. Tak perlu menunggu lama lagi kita bahas satu-persatu dibawah ini.

10 jenis aplikasi kamera jernih untuk di handphone android

1. Google Camera

Aplikasi ini di rilis oleh google dengan fitur yang sangat lengkap, kalian dapat menghasilkan gambar atau foto yang sangat menakjubkan dengan menggunakan fitur HDR+ dan juga Photosphere 360 derajat. Camera ini juga bahkan lebih jernih dibanding kamera yang bawaan smartphone. Baca Juga : GCam Nikita 2.0

2. VSCO

Vsco juga termasuk kedalam aplikasi yang banyak diminati oleh konten creator, pengguna aplikasi ini bisa sharing karya foto dengan seluruh pengguna Vsco didunia.

3. Open Camera

Aplikasi ini merupakan yang bersifat open source, dan sampai saat ini open camera ini masih mengupgrade fitu-fitur menarik dan terbaru didalamnya. aplikasi ini masih banyak di minati karena tergolong mudah dan ringan dengan kemampuan yang sangat powerfull.

4. Camera FV-5

Aplikasi terbaik berikutnya yaitu Camera FV-5, Aplikasi ini dapat membantu kalian mendapatkan atau menghasilkan gambar atau foto yang bagus, bahkan yang lebih kaget nya fitur manual didalamnya sangat mirip dengan DSLR.

5. Cymera

Aplikasi ini merupakan perpaduan Snapchat dan Instagram. Di dalam Cymera kalian bisa menambahkan berbagai filter-filter menarik, estetik, sticker lucu dan menggemaskan.

6. Camera 360

Ini juga termasuk banyak digunakan, aplikasi ini menawarkan seni fotografi serta dipadukan dengan Augmented Reality dan filter Al. Camera 360 memang sangat di kenal dengan camera beauty, jadi tak heran jika kalian akan terlihat lebih cantik dibanding aslinya.

7. Camera Zoom FX

Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mengabdikan moment terbaik. Mode ini akan sangat bermanfaat ketika anda ingin mengambil gambar atau potret aksi.

8. Pollar

Pada dasar nya pollar adalah aplikasi mengedit foto, tetapi didalamnya terdapat sebuah fitur kamera yang bisa menghasilkan foto sangat menakjubkan, jadi kalian wajib punya aplikasi ini.

9. Camera MX

Aplikasi ini mempunyai interface yang sederhana tetapi sangat bersih, hal tersebut dapat menangkap foto atau video jadi lebih jelas dan jernih. Pengguna ini juga dapat memanfaatkan fitur “Live Photos”. Fitur ini mirip seperti yang terdapat pada IOS yang akan bergerak ketika shutter ditekan dan di ulas oleh Metodegames.com.

10. Bacon Camera

Aplikasi Bacon Camera hampir mirip dengan Google Camera. Yang menariknya dari aplikasi ini karena sudah mendukung Format RAW yang membuat smartphone kalian mirip seperti DSLR.

AKHIR KATA

Aplikasi kamera terbaik memang membuat foto anda lebih menarik dan estetik. Selain itu, mudah di gunakan karena tersedia dalam perangkat mobile. jadi kalian bisa lebih banyak bereksplorasi lebih nyaman dan tenang ketika mengambil sebuah gambar.

 

10 Rekomendasi Aplikasi Camera Terbaik Untuk Andriod

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *