Rekomendasi Game Simulator Terbaik dan Terbaru di Android dan PC

Berdasarkan info yang dikutip dari transferkuota.com,Popularitas Game Simulator kini memang sedang naik daun karena sangat seru dimana kita bisa memainkan game dengan alur cerita seperti di kehiupdan nyata sebut saja misalnya simulasi Bus atau kendaraan lain, kita bisa tuh jadi sopir yang mencari penumpang dan mencari uang layaknya di kehidupan kita sebagai manusia.

Game Simulator Terbaik di Android dan PC

Bacaan Lainnya

Selain itu banyak juga game simulator Pesawat, Truk, Mobil dan juga real life seperti Game Offline Farm misalnya. Kali ini admin akan memberikan daftar rekomendasi untuk kalian yang sedang bingung mencari game simulator terbaik offline dan online terbaru 2021, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Game Simulator Terbaik di Android dan PC

Bukan hanya sekadar bermain saja, dari permainan bergenre simulasi ini kita juga bisa belajar contohnya belajar berkendar mobil, bus dan lainnya hanya dengan smartphone android saja.

Game Simulator Bus dan Truck Android

Salah satu yang paling banyak diminati itu kendaraan BUS maupun Truck, nah di Tahun 2021 ini sendiri ada beberapa yang patut kalian coba download dan mainkan (beberapa ada yang game mod offline) di antara lain:

Untuk download silahkan unduh melalui link Digitalpers.id.

1. Bus Simulator Indonesia

Dikembangkan oleh “Maleo“, game yang biasa dikenal dengan sebutan BUSSID ini sedang banyak diburu oleh para gamers. Pasalnya Bus Simulator Indonesia mendukung 2 mode yakni Offline dan Online, bahkan bisa juga Multiplayer lho! Khusus Multiplayer itu harus online ya.

Ada beberapa mode yang tersedia untuk dimainkan seperti mode “ngelayap” artinya kita hanya berkeliling kota saja mengendarai Bus, ada juga “narik” yang artinya kita ditugaskan mencari dan mengantarkan penumpang dan mode seru lainnya.

Kelebihan lain dari Bussid ini yakni banyak Livery BUSSID HD, XHD dan SHD serta MOD Bussid yang bisa kita gunakan untuk kustomisasi Tampilan Bus misalnya ada Mod truck bussid yang terdiri dari Truck canter, hino lohan dan masih banyak lagi.

2. Truck Simulator 2018

Tidak kalah seru, Game Truck Simulator 2018 Europe ini juga patut dicoba, bedanya yakni kalai ini latar tempatnya di Eropa, bukan di Indonesia. Player utama akan menjadi sopir Truck yang diberikan misi untuk mencari uang dan juga nantinya uang tersebut bisa digunakan untuk membeli truck yang baru atau memodifikasi tampilannya.

Yang keren dari game ini meskipun dibekali dengan grafik yang HD, tapi ukuran aplikasinya ringan hanya 32 MB saja dan bisa di download dan mainkan gratis di android.

Game Simulator Mobil Terbaik

Jika bosan dengan kendaraan Bus ataupun Truck, yuk coba adrenalin dan nuansa baru yakni dengan memainkan game dengan genre simulasi tapi mengendarai Mobil! Terdapat beberapa permainan yang bisa dicoba, simak ulasannya!.

1. Junkyard Tycoon

Mengendarai mobil merupakan salah satu hobi dan impian banyak orang, belum punya mobil? Yuk latihan dulu di Game simulator android terbaik ini! Namanya Junkyard Tycoon, sebuah game dimana player harus bisa mengurus sebuah bisnis kendaraan bekas yang mana ditugaskan untuk menjual peralatan yang ada tentunya dengan tujuan untuk mendapatkan uang yang nantinya bisa digunakan untuk beli mobil baru.

Buat kalian yang suka dengan dunia otomotif wajib banget deh download game simulator yang satu ini karena didalamnya kalian bakal tahu lebih dalam soal bagian mobil dan jual belinya. Untuk menginstallnya pastikan spesifikasi ponsel minimal Android 5 ke atas.

Game Simulator Pesawat

Lebih extreme lagi, ternyata sekarang sudah ada lho game yang memberikan nuansa menjalankan pesawat terbang! Bagi kalian yang belum pernah naik pesawat yuk cobain

1. Microsoft Flight

Microsoft Flight ini Dikembangkan oleh CES Studio dari Mictosoft, mereka pun tidak main-main karena menyediakan berbagai macam pesawat keren seperti Cessna, Glider, Helikopter bahkan Boeing 747 dan masih banyak lagi.

Saat memainkannya, kalian akan merasakan sensasi menjalankan pesawat meskipun hanya dalam game saja dimana tampilan kokpit dan tombol yang ada cukup mirip yang tentu sangat menarik dan menantang bukan?.

Game Simulator Kehidupan

Nah kalau yang ini lebih real life lagi, salah satu TOP genre game yang sedang populer yakni genre kehidupan nyata, tentu sangat menarik karena saat memainkannya kita bisa menjalankan seperti aktivitas kita sehari-hari.

1. The Sims 4

Di urutan pertama genre kehidupan, ada The Sims 4 yang mana ada banyak sekali fitur keren yang intinya player akan menjalani kehidupan sehari-harinya dari mulai bangun pagi sampai beraktivitas.

Player bakal jadi walikota yang tentunya bertugas untuk membangun kota mulai dari industri, toko dan perumahan. Yang lebih kerennya lagi di game ini bisa ada bencana alam seperti halnya di dunia nyata!.

Game besutan Maxis dan Electronic Arts atau EA ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain alur cerita yang seru, The Sims 4 juga sudah dibekali dengan tampilan grafis HD yang bakal bikin nyaman saat kita main.

2. The Movies

Untuk permainan yang satu ini khusus untuk kamu yang suka dengan film. Ya, sesuai judulnya, The Movies ini merupakan game dimana player akan menjadi sutradara yang tentunya mempunyai tugas untuk membuat film, bukan cuma itu saja tapi juga merancang studio serta mempunyai banyak bintang film yang harus dikembangkan dan film yang berhasil dibuat nanti bisa diperlombakan.

The Movies sendiri besutan Lionhead Studios dan Robosoft Technologies yang memang bergerak di bidang produksi film. Bintang film kalian nantinya dilatih agar bisa sukses di industri film seperti Hollywood.

Game Simulator PC

Setelah di atas membahas untuk hp android, nah lalu apa saja permainan dengan genre simulasi yang bagus untuk PC atau Laptop? Berikut ini daftarnya.

1. Jurassic World Evolution

Namun perlu digarisbawahi, Jurassic World Evolution Apk ini ukurannya berat banget yakni minimal RAM Laptop atau PC harus 8 GB dan juga processor Intel Core i5. Karena kualitas grafisnya memang sangat HD dan terlihat nyata serta gameplaynya yang super seru. Bagaimana tidak, player akan ditugaskan untuk mengembangkan dinosaurus yang nantinya bisa memunculkan spesies baru.

2. Two Point Hospital

Lebih ringan lagi dari Jurrasic, Two World Hospital ini bisa dimainkan di PC dengan RAM Hanya 4 GB dan processor Intel Core i3, admin rasa sudah standar lah ya spesifikasi PC Segitu. Disini player bertugas untuk bisa membangun dan juga mengembangkan rumah sakit dan mencoba agar banyak pasien yang datang untuk berobat.

Itulah beberapa game simulator offline dan online untuk android maupun PC terbaik yang patut dicoba mainkan, jika masih ada yang ingin ditanyakan atau menambahkan sesuatu bisa lewat kolom komentar dibawah ini ya.

Suka main bus simulator Indonesia? Yuk download kumpulan mod bussid.

 

Game Simulator Terbaik dan Terbaru di Android dan PC

Pos terkait