Berkencan Dengan Gadis Kutu Buku

Kutu buku merupakan sebuah istilah yang sering pakai untuk menyebut seseorang yang memiliki kegemaran atau kesenangan membaca buku dan sering kali melakukan aktivitas membaca pada setiap kesempatan yang ada. Arti sebenarnya dari Kutu buku adalah serangga atau hewan kecil bertubuh lunak tak bersayap (di bawah 1 mm) yang suka memakan kapang dan bahan organik lainnya termasuk buku yang ditandai dengan adanya lubang-lubang pada buku.

Gadis dan Buku

Berikut inspirasi hubungan antara gadis dan buku yang perlu disimak terutama bagi kehidupan remaja cowok pada usia menuju awal pernikahan.

Seorang gadis buku tahu bahwa kegagalan selalu mengarah ke klimaks, karena anak perempuan yang membaca mengerti bahwa semua hal harus berakhir

 

Antara Gadis dan Buku

Pahami bahwa seorang gadis kutu buku tahu perbedaan antara buku dan kenyataan, dia akan mencoba membuat hidupnya sedikit seperti buku favoritnya. Gadis yang senang membaca mengerti bahwa orang itu seperti karakter, akan selalu berkembang.  Jika kamu menginginkan dunia dan luarnya, kencani seorang gadis kutu buku.

Berkencan dengan seorang gadis kutu buku, kamu layak mendapatkan gadis yang bisa memberimu kehidupan paling berwarna yang bisa dibayangkan.

Kencani seorang gadis yang senang membaca buku.

  • Kencani seorang gadis yang membelanjakan uangnya untuk membeli buku daripada pakaian, dan memiliki masalah dengan lemari karena dia memiliki terlalu banyak buku.
  • Kencani seorang gadis yang memiliki daftar buku yang ingin dia baca, dan telah memiliki kartu perpustakaan sejak dia berumur dua belas tahun.

Sangat mudah untuk mengencani seorang gadis kutu buku.

  • Berikan buku-bukunya untuk ulang tahunnya, untuk keberhasilannya, untuk saat istimewanya.
  • Beri dia hadiah kata-kata, dalam puisi dan lagu, biarkan dia tahu bahwa kamu memahami kata-kata itu adalah cinta.

Temukan seorang gadis yang senang membaca.

  • Kamu akan tahu bahwa dia melakukannya karena dia akan selalu memiliki buku yang belum dibaca di tasnya.
  • Dialah yang dengan penuh kasih melihat-lihat rak di toko buku, orang yang diam-diam menangis ketika dia telah menemukan buku yang dia inginkan.
  • Kau lihat gadis aneh mengendus halaman buku lama di toko buku bekas? Itu pembaca. Mereka tidak pernah dapat menahan diri untuk tidak mencium halaman, terutama ketika mereka berwarna kuning dan usang.
  • Gadis yang sedang menunggu sambil membaca di kedai kopi di ujung jalan. Dia mungkin memberi Anda tatapan tajam, karena kebanyakan gadis yang membaca tidak suka diganggu. Tanyakan padanya apakah dia suka buku itu lalu belikan dia secangkir kopi lagi.

Jika kamu menemukan seorang gadis kutu buku, tetap dekat dengannya. Kamu mungkin kehilangan dia selama beberapa jam tetapi dia akan selalu kembali kepada kamu. Dia akan berbicara seolah-olah karakter dalam buku itu nyata, karena untuk sementara waktu, karakter memang selalu begitu.

“Ketika saya melihat kamar saya, saya melihat seorang gadis yang mencintai buku.” – John Green

 

Temukan dan kencani seorang gadis yang senang membaca – Lentera Inspirasi

loading...
loading...