Mandi Air Panas Hemat Dengan Champs Industrial Water Heater

Menyenangkan jika memiliki pemanas air sendiri di kamar mandi di rumah. Sehingga bisa mandi air panas tanpa ribet harus merebus air dulu di kompor. Namun pemanas air itu hemat tidak sih?

Champs Industrial Water Heater

Bacaan Lainnya

Champs Industrial Water Heater

Memperkenalkan Champs Industrial perusahaan dari Singapura yang memproduksi berbagai pemanas air sejak 1995. Perusahaan ini telah mempunyai jaringan di Asia termasuk di Indonesia. Maka produk Champs Industrial juga telah dijual di Indonesia juga.

Pemanas air Champs Industrial adalah pemanas air yang hemat untuk pemakaian jangka panjang. Tidak hanya itu harganya juga cukup terjangkau, ditambah lagi Champs Industrial menawarkan gratis biaya pengiriman untuk pembelian di area Jakarta dan sekitarnya.

Champs Industrial memproduksi pemanas air tanpa tangki, yang cara kerjanya dengan memanaskan air secara langsung saat pemanas digunakan. Sehingga mampu memberikan suplai air yang kontinyu selama yang dibutuhkan.

Pemanas Champs Industrial tersebut berbeda dengan pemanas air dengan tangki, yang bekerja dengan cara menampung air di dalam tangki, memanaskannya lalu air panas siap digunakan untuk mandi. Dalam proses pengisian dan pemanasan air bisa terjadi pemborosan yaitu jika kita lupa sedang memanaskan air. Apalagi jika kita menyalakan pemanas terus menerus agar bisa mandi air panas sewaktu-waktu.

Sebaliknya, pemanas air Champs Industrial yang tanpa tangki hanya menggunakan energi saat digunakan saja. Tidak ada proses menunggu air terisi dan dipanaskan sehingga lebih hemat energi dan air. Tentunya pada akhirnya akan lebih hemat biaya apalagi untuk pemakaian jangka panjang.

Kelebihan lainnya jika sekeluarga ingin mandi air panas berturut-turut, pemanas Champs Industrial akan memberikan air panas untuk mandi tanpa jeda. Tidak harus menunggu seperti menggunakan pemanas air tangki jika air panas di dalam tangki sudah habis.

Champs Complexion Care Shower adalah pemanas air tanpa tangki andalan Champs Industrial. Pemanas air ini termasuk istimewa jika dibandingkan pemanas air sejenis lain di pasaran. Karena fungsinya tidak hanya sekedar menghasilkan air panas untuk mandi.

Pengoperasian pemanas air Champs Industrial user friendly, suhu air bisa diatur dengan mudah. Bahkan Champs Industrial melengkapinya dengan indikator yang menyala jika suhu air terlalu panas, hal ini untuk mencegah kulit melepuh tersiram air panas. Teknologi Champs Industrial akan otomatis mendeteksi dan mengoreksi ketika temperatur air sangat panas.

Terdapat beberapa macam mode shower yang bisa dipilih. Dan Champs Industrial juga memberikan mode shower pijat. Sehingga mandi air panas semakin nikmat dengan adanya sensasi seperti dipijat.

Champs Industrial merupakan pionir teknologi yang mereka sebut dengan Lumiflo UV-C. Teknologi yang bagus ini memungkinkan pemanas air buatan Champs Industrial memanaskan sekaligus memurnikan air.

Sinar UV-C yang dimiliki Lumiflo akan membunuh bakter dan virus dalam air yang bisa menyebabkan jerwat dan mungkin gangguan kulit lain. Juga mampu menghilangkan kadar klorin dari air, ini bagus sekali karena paparan klorin apalagi jika berlangsung lama dan dalam jumlah banyak bisa mengakibatkan penuaan dini pada kulit. Dengan teknologi Lumiflo ini pemanas air Champs Industrial mampu mencegah kulit dari jerawat, gatal, iritasi, hingga penuaan dini.

 

Mandi Air Panas Hemat Dengan Champs Industrial Water Heater

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *