Kata Mutiara Kehidupan Terbaik

Kehidupan manusia seperti roda yang berputar dan tidak lepas dari bermacam masalah yang terkadang tidak bisa diprediksi. Oleh karena itu, inspirasi dan motivasi hidup dari orang-orang terdekat dapat membuat kehidupan kita lebih baik dan bersemangat.

Kata Mutiara Kehidupan Terbaik

Bacaan Lainnya

Kata-kata Mutiara Kehidupan Terbaik

Berikut beberapa kata-kata mutiara yang bisa memberi motivasi untuk kehidupan lebih baik.

Dalam hidup, kamu akan bertemu orang yang tak INGIN kamu bahagia, namun hidupmu bukan tentang keinginan mereka tapi keinginanmu!

Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain untuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yang penting selain dirimu.

Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yang telah memberimu kebahagiaan, hari buruk yang memberimu pengalaman.

Kamu mungkin tak cukup baik untuk semua orang, tapi percayalah, kamu akan selalu menjadi yang terbaik untuk orang yang pantas untukmu.

Terkadang kamu memaafkan seseorang, bukan karena kamu lemah, tapi karena kamu menyadari semua orang bisa melakukan salah.

Lupakan dia yang pernah meninggalkanmu demi orang yang lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka untuk alasan yang sama.

Dalam cinta, lebih baik percaya pada apa yang kamu lihat dan apa yang kamu rasa daripada apa yang orang lain katakan.

Bahagia bukan berarti memiliki segalanya. Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain.

Cinta tidak bisa salah, hubungan bisa. Tidak butuh alasan untuk mencinta, tapi butuh lebih dari alasan untuk menjalin sebuah hubungan

Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir, meskipun itu indah. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yang mungkin lebih indah.

Hidup ini sulit, apa yang kamu inginkan tak akan selalu kamu dapatkan, namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa.

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan, hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yang akan kita dapat adalah kebahagiaan.

Tuk setiap kebaikan, akan selalu ada mata yang melihatnya. Tuk setiap cinta, akan selalu ada hati yang tulus mencintainya.

Tak ada yang salah jika kamu tak menyukai seseorang, yang salah adalah mengusik hidupnya hanya karena kamu tak menyukainya.

Dalam cinta, lebih baik menunggu orang yang tepat daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

Dalam hidup, kamu tak harus mengerti segalanya, karena ada beberapa hal yang tak bisa dimengerti tapi hanya bisa diterima. 

BERDOA, bukan karena kamu membutuhkan sesuatu, tapi karena kamu harus bersyukur atas apa yang telah Dia berikan dalam hidupmu.

Tak peduli apa yang terjadi dalam hidupmu, baik pun buruk, percayalah itu semua dari Tuhan untuk kebaikan dirimu.

Seorang pria yang tak tahu bagaimana menghargai seorang wanita adalah pria yang tak tahu bagaimana menghargai ibunya.

Kadang Tuhan memberi cobaan yang berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yang baik di masa depanmu.

Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha untuk tetap bersama.

Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yang berharga.

Jika kau mencintai seseorang, kau tidak akan berbohong kepadanya. Jika demikian, maka cintamu tidak lebih besar dari kebohonganmu

Cemburu berarti kamu takut kehilangannya, tapi cemburu yang berlebih akan membuat kamu kehilangannya.

Tuhan memang janjikan yang terbaik untukmu, tapi tak berarti segalanya akan mudah. Yang penting jangan menyerah dan teruslah berusaha. Kata-kata Mutiara Tentang Kebenaran

Ketika kamu telah melakukan semua yang bisa kamu lakukan, Tuhan akan melakukan apa yang tak bisa kamu lakukan. Jangan putus asa!

Menyakitkan ketika bertemu seseorang yang kamu yakin orang yang tepat untukmu, hanya untuk menyadari kamu bukan orang yang tepat untuknya.

Patah hati adalah salah satu cara untuk menemukan cinta sejati.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena sebuah kata MAAF tak selalu menyembuhkan luka yang ada.

Hal besar dimulai dari yang terkecil. Jujurlah untuk hal kecil dalam hidupmu, & Tuhan akan mempercayakan hal besar padamu.

Kata Mutiara Kehidupan Terbaik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *