Kelebihan dan Kekurangan Musicallydown

Kelebihan dan Kekurangan Musicallydown – Media sosial saat ini sudah menjadi salah satu media hiburan di dunia maya. Setelah facebook dan instagram, kini pengguna media sosial sedang demam tiktok. Tiktok merupakan salah stau media sosial yang menyuguhkan berbagai video menarik dan unik. Meskipun berdurasi pendek, nyatanya video – video di tiktok banyak diminati oleh  masyarakat dunia maya.

MusicallyDown

Bacaan Lainnya

Tidak heran jika banyak pengguna tiktok yang mendownload dan menyimpan video tiktok, baik untuk koleksi pribadi maupun untuk di share ke media sosial lain seperti instagram maupun whatsapp. Sayangnya video di tiktok tidak bisa langsung diunduh melalui aplikasi itu sendiri. Melainkan harus melalui aplikasi lain.

Sekarang aplikasi atau situs pendownload video tiktok memang sudah banyak dan banyak menjamur. Meskipun begitu kalian harus ketahui kelebihan dan kekurangan masing – masing aplikasi. Dari sekian banyak aplikasi yang ada di internet, kalian bisa mencoba musicallydown, sebagai salah situs pendownload video tiktok yang ada di internet.

Sebelum mencobanya, ketahui dulu sekilas tentang musicallydown serta kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh situs ini.

Sekilas Tentang MusicallyDown

Musicallydown adalah situs resmi yang sengaja dibuat oleh developer tiktok. Situs ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan pengguna untuk mendownload video atupun musik tiktok. Situs dibuat dengan alasan bahwa aplikasi tiktok sendiri tidka menyediakan fitur download yang dapat digunakan secara langsung melalui aplikasi. Oleh karena nya, situs ini dibuat.

Setelah dibuatnya situs ini banyak pengguna tiktok yang merasa terbantu. Alasan pertama adalah, tentu tidak ada lagi kesulitan untuk menyimpan video atau musik tiktok yang sedang hits. Terlebih video dalam tiktok snagat beragama. Mulai dari video bijak, video lucu, video viral, dan masih banyak lagi.

Video dari tiktok ini juga sering di repost penggna media sosial lain seperti instgarma, facebook ataupun story WA. Simpel saja, selain sebagai hiburan terkadang aplikasi video – video dari tiktok mampu meningkatkan semangat para pengguna untuk menjalani aktivitas nya lagi. So, bagi kamu ayng merasa badmood dan tidak ada semangat untuk menjalani dunia yang tidak sesuai ekspektasi, bisa tonton dulu video tiktok atau bisa juga mendownload dan mengunggahnya dengan menggunakan musicallydown.

Kelebihan Dan Kekurangan Musicallydown

Sebelum kalian menggunakan aplikasi ini untuk mendownaload video tiktok, ketahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Baca juga: Mlive Mod APK

Kelebihan musicallydown:

  • Anti Watermark. Kelebihan pertama yang bisa kalian dapatkan dengan mendownload via musicallydown adalah video yang berhasil di download tidak akan meninggalkan bekas atau watermark. Sehingga video tampak lebih real.
  • Akses Gratis. Dapat diakses dengan gratis tanpa ada pungutan biaya sepeser pun.
  • Fitur Ganda. Ada dua layanan download dalam situs ini, yakni dapat mendownload video atau musik saja.
  • Download Super Cepat.

Kekuarangan musicallydown:

  • Tampilan Iklan. Jika anda mengunjungi situs ini jangan heran bila banyak tampilan iklan yang kadang membuat pengunjung kurang nyaman.
  • Masih Belum Tersedia di Play Store. Aplikasi ini masih berupa situs, sehingga untuk mendownload nya and aperlu mengunjungi situs tersebut dan belum bisa memiliki nya seperti mendownload aplikasi lain yang terdapat di play store.
  • Memerlukan jaringan internet yang stabil dan belum bisa digunakan untuk mendownload video tiktok dalam jumlah banyak.

Penutup

Sekian ulas angan tentang Kekurangan dan Kelebihan Musicallydown, semoga bermanfaat. Info lainnya aplikasi penghasil saldo dana.

 

Kelebihan dan Kekurangan Musicallydown

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.