Mau Tahu Manfaat Air Putih? Yuk Simak

Air merupakan salah satu komponen tubuh yang paling penting. Lebih dari enam puluh persen tubuh kita terdiri dari air. Maka tidaklah mengherankan jika kita tidak akan tahan jika tidak minum sehari saja. Memiliki kebiasaan secara rutin sangatlah membantu kita untuk mengingatkan konsumsi air putih. Karena di era saat ini terkadang kesibukan membuat kita lalai untuk minum.

Manfaat Air Putih

Bacaan Lainnya

Tahukah kamu, jika air mineral memiliki segudang manfaat, terlebih lagi AQUA. Manfaat air mineral terutama air AQUA bagi tubuh tidak bisa digantikan oleh apapun. Dengan hadirnya AQUA yang menawarkan berbagai keuntungan yang baik bagi tubuh. Tetaplah mengkonsumsi air AQUA dengan ph air minum yang normal sebagai asupan utama untuk kebutuhan air tubuh. Air putih terutama AQUA memiliki sejuta manfaat, berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Menjaga kebugaran tubuh

Sekali lagi kita harus ingat bahwa komponen terbesar tubuh kita adalah air. Jika kita kekurangan air layaknya tumbuhan yang tidak disiram. Tubuh kita akan layu, tidak segar dan tidak bugar. Air di dalam tubuh kita secara berkala akan keluar melalui keringat dan juga air seni. Maka harus dimbangi dengan masukan yang seimbang.

2. Meningkatkan konsentrasi

Konsentrasi merupakan salah satu aktivitas otak yang lumayan berat. Ketika otak bekerja maka asupan darahnya harus optimal. Jika kita kekurangan air minum maka aliran darah menjadi tidak lancar dengan otomatis Anda akan sulit untuk berkonsentrasi. Bahkan jika kekurangan airnya sudah mencapai ambang tertentu maka akan timbul rasa nyeri di kepala Anda.

3. Menjaga pelumas sendi

Dalam sistem rangka kita, sambungan antar tulang akan dilapisi oleh sendi yang bersifat lunak. Sendi ini akan bekerja dengan baik jika pelumas yang ada di dalamnya terpenuhi dengan baik. Jika tidak maka ketika bergerak akan terjadi gesekan dan hal tersebut akan menimbulkan rasa sakit. Sendi dan pelumasnya sebagian besar terbuat dari air, sehingga jika kita kekurangan air maka tidak mustahil akan mengalami masalah sendi.

Dengan berbagai manfaat dari, mengkonsumsi air putih AQUA menjadi kebutuhan utama. Selain dapat memenuhi cairan tubuh, AQUA juga memiliki kandungan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Mineral AQUA juga berkualitas, karena AQUA menjaga sumber air dan ekosistem sekitarnya untuk melindungi kandungan mineral air. Untuk informasi lebih lengkap mengenai AQUA, kunjungi https://www.sehataqua.co.id/.

 

Manfaat Air Putih

Pos terkait