Download Stickman Shinobi Mod Apk Unlimited Money

Siapa sih zaman sekarang yang tidak mengenal serial anime Naruto? Film anime dari Jepang satu ini mengisahkan ninja yang berperang melawan mush dengan melepaskan berbagai jurus keren. Bahkan sudah muncul dalam game, nama permainan tersebut adalah Stickman Shinobi Mod Apk.

Stickman Shinobi Mod Apk

Bacaan Lainnya

Didalam game ini punya banyak karakter Naruto, Sasuke, dan masih banyak lainnya. Hanya saja, di game versi original kamu harus mengubah karakter menggunakan fitur VIP. Beruntung, lebih detail rekomendasi dari perumperindo.co.id ini akan memberikan kamu link download Stickman Shinobi Apk Mod yang bisa kamu mainkan tanpa harus mengeluarkan uang.

Keunggulan Stickman Shinobi Mod Apk Unlimited Gems

Game Stickman Shinobi Apk Mod punya banyak fitur unggulan dan pastinya bisa kamu nikmati secara free. Pasalnya game yang sudah dimodifikasi ini sudah membuka seluruh menu atau mode. Supaya tidak semakin penasaran, berikut adalah berbagai fitur menarik dari game satu ini.

Membuka Semua Karakter

Keunggulan pertama ialah semua karakter bisa kamu pilih dan digunakan untuk menghadapi musuh. Dengan fitur satu ini, kamu akan semakin dimudahkan, sebab kalau memainkan versi original kamu harus memiliki fitur VIP saat akan mengganti karakter.

Unlimited Gems

Stickman Shinobi Apk Mod jadi game sultan, pasalnya kamu akan mendapatkan gems yang tak terbatas. Gems merupakan alat tukar dalam permainan ini dan pengguna dibebaskan untuk membeli item atau skin apapun secara cuma-cuma.

Uang Tidak Terbatas

Kamu bebas membeli skin, item, atau senjata yang dibutuhkan agar membuat permainan semakin menarik. Selain itu, fitur ini bisa dipakai untuk membuat karakter kamu tidak bisa dikalahkan.

Semua Fitur Gratis

Fitur terakhir dan paling membuat pemain senang adalah gratis. Kamu dapat memperoleh berbagai maps, item, karakter tanpa perlu merogoh kocek. Stickman Shinobi Apk Mod akan membatu kamu agar meningkatkan kualitas game lantaran dapat membeli semua keperluan ninja dengan gratis.

Itulah beberapa fitur unggulan dari Stickman Shinobi Mod Apk yang perlu diketahui. Semuanya diberikan secara free sehingga memang pantas jika game yang telah dimodifikasi ini banyak diminati orang.

Download Stickman Shinobi Mod Apk Unlock All Character

Sebelum download game ini, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengetahui lebih dulu spesifikasi game tersebut. Langsung saja simak ulasan di bawah:

  • Nama File: Stickman Shinobi Mod Apk
  • Versi: Latest Version
  • Ukuran: 113 MB
  • OS: 6.0+
  • Link Download: https://www.mediafire.com/file/u638kmrb4uowgr1/Stickman_Shinobi_v2.7_MOD_-_JalanTikus.apk/file

Dikarenakan game satu ini sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, maka tidak akan bisa otomatis terpasang. Kamu perlu melakukan pemasangannya secara manual, supaya lebih jelas cimak langkah berikut. Baca juga info lainnya Whatsapp Aero.

Cara Pasang Stickman Shinobi Apk Mod

Sebelum memasang Stickman Shinobi Apk Mod ini, kamu harus memastikan apakah masih terdapat ruang kosong di memori penyimpanan atau tidak. Kalau masih ada, silahkan kamu ikuti beberapa tahapan berikut ini:

  • Pertama adalah download filenya melalui link yang sudah admin bagikan tadi.
  • Buka menu ‘Privasi’.
  • Aktifkan bagian ‘Sumber Tidak Dikenal’.
  • Balik di menu ‘Folder’.
  • Cari nama file.
  • Klik dan Install.
  • Tunggu hingga proses selesai.
  • Kalau berhasil, permainan akan bisa langsung dimainkan.

Itulah ulasan yang bisa kami bagikan tentang Stickman Shinobi Mod Apk. Game dengan konsep peperangan ninja ini dapat digunakan secara free. Selain itu juga, banyak fitur yang bisa kamu gunakan seperti unlocked all premium supaya lebih cepat meraih kemenangan. Terima kasih dan selamat mencoba!

 

Download Stickman Shinobi Mod Apk Unlimited Money

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *