Suzuki Baleno 2020 Tampil Lebih Agresif Dengan Fitur Lengkap

  • Whatsapp

Suzuki New Baleno tahun 2020 telah berhasil dirilis dan mulai dijual oleh Pt Suzuki Indomobil Sales di akhir tahun 2019 lalu. Tentu saja kehadiran dari Suzuki Baleno 2020 di Indonesia bisa menyegarkan pilihan kita pada segmen hatchback. Apalagi mobil ini mendapatkan sentuhan pada sektor fascia yang muncul lebih agresif jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

New Suzuki Baleno 2020

Bacaan Lainnya

Bukan hanya tampil dengan lebih agresif saja, melainkan pengendara akan lebih dimanjakan dengan berbagai macam fitur yang bisa dibilang sangat lengkap pada Suzuki New Baleno tahun 2020.

Namun jika dilihat secara keseluruhan, Suzuki Baleno 2020 ini sejatinya lebih tepat jika dibilang sebagai versi facelift dari generasi Baleno sebelumnya. Suzuki New Baleno tahun 2020 sebenarnya masih memiliki desain yang sama seperti generasi sebelumnya. Hanya saja ada beberapa penyegaran yang menambah kesan sporty dan kekinian pada Suzuki Baleno 2020 ini.

Ulasan Lengkap Suzuki Baleno 2020

Sejak awal kemunculan dari Suzuki New Baleno tahun 2020 ini tentu saja bagian yang paling menarik adalah pada fitur yang diusung pada mobil ini. Suzuki membuat mobil ini dengan segudang fitur yang sangat lengkap. Mulai dari sisi hiburan, kenyamanan, dan keselamatan, semua fitur sudah ada pada Suzuki Baleno 2020 ini.

Hadir sebagai mobil dengan segudang fitur. Sebenarnya apa saja sih yang ada pada Suzuki New Baleno tahun 2020 ini? Simak ulasan saya dibawah ini.

1. Hadir Dengan Desain Velg Baru

Sepertinya pihak Suzuki mengikuti tren Velg Two-tone di dunia otomotif. Terbukti dengan penggunaan desain velg two-tone yang diterapkan pada Suzuki Baleno 2020 yang menjadi daya tarik tersendiri. Penggunaan desain velg baru ini tentu saja semakin menambah kesan sporty pada mobil ini. Dengan bentuk yang seperti kipas dan juga efek two-tone juga membuat mobil ini menjadi terlihat lebih premium.

Sama seperti generasi sebelumnya, ukuran diameter dari velg Suzuki New Baleno tahun 2020 ini masih sama yaitu 16 inchi. Begitu juga pada lingkar roda yang masih sama yaitu 195/55.

2. Desain Lebih Segar

Sebenarnya Suzuki Baleno 2020 ini masih memakai desain dan platform yang sama seperti generasi sebelumnya. Yang membedakan Suzuki New Baleno tahun 2002 dengan versi sebelumnya adalah pada bagian fascia yang lebih disegarkan dengan adanya aksen honeycomb pada bagian kisi-kisinya sehingga semakin menambah kesan agresif pada mobil.

Perbedaan lainnya bisa anda lihat di bagian bemper yang didesain lebih sporty memakai aksen dominan hitam hingga bagian foglamp. Masih sama seperti bagian grill, aksen dominasi hitam ini juga dibuat seperti sarang tawon. Untuk bagian belakang mobil ini masih sama seperti generasi sebelumnya.

3. Interior Mobil

Pada bagian interior mobil ini juga tidak banyak mengalami perubahan. Tampilan dalam mobil ini masih terlihat sama seperti pada generasi sebelumnya. Yang membedakan adalah penggunaan kombinasi dua warna, yaitu biru navy dan hitam pada jok mobil. Sentuhan kombinasi dua warna ini juga diaplikasikan pada bagian dalam pintu mobil.

Pada bagian tengah dashboard mobil terdapat head unit yang dilengkapi dengan layar yang bisa terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth. Fungsi yang ada pada head unit ini juga dapat kita akses dengan tombol yang terdapat pada setir mobil.

Untuk fitur AC dari mobil Suzuki Baleno 2020 ini sudah dilengkapi dengan fitur auto climate control yang bisa menghangatkan kabin saat melewati daerah dengan suhu dingin.

4. Fitur Suzuki New Baleno Tahun 2020

Berbicara mengenai fitur, yang terbaru dari mobil ini adalah pada sektor penerangan. Suzuki Baleno 2020 dilengkapi dengan teknologi LED yang dikombinasikan dengan projector. Tentu saja ini juga menjadi pembeda dengan versi sebelumnya. Jika versi sebelumnya menggunakan teknologi HID, pada Suzuki New Baleno tahun 2020 menggunakan teknologi LED sebagai lampu depan.

Secara keseluruhan Mobil Suzuki New Baleno Baru ini memang keren.

Untuk sektor keselamatan, Suzuki Baleno 2020 dilengkapi dengan sistem pengereman ABD dan juga EBD. Dengan fitur ini keselamatan pengemudi di jok depan akan lebih terlindungi. Selain itu juga ada fitur dual SRS airbag yang bisa menahan benturan jika terjadi kecelakaan.

 

Suzuki Baleno 2020 Tampil Lebih Agresif Dengan Fitur Lengkap

Lentera Inspirasi dan Motivasi

Pos terkait