Rekomendasi Topik Obrolan Bahasa Inggris Bagi Pemula

Topik obrolan adalah salah satu hal yang harus Anda kuasai saat bertemu dengan teman atau keluarga yang sudah lama tidak bertukar kabar dan bertemu. Dalam memulai obrolan, Anda harus mengetahui batasan-batasan pembicaraan agar jangan sampai menyinggung lawan bicara.

topik obrolan Bahasa Inggris bagi pemula

Bacaan Lainnya

Topik Obrolan Bahasa Inggris Bagi Pemula

Untuk memberikan informasi, berikut ini beberapa rekomendasi topik obrolan Bahasa Inggris bagi pemula yang harus Anda hindari yaitu:

Urusan pribadi

Urusan pribadi biasanya berkaitan dengan sudah bekerja atau belum, sudah menikah atau belum, sudah memiliki anak atau belum dan lain sebagainya. Apabila Anda menjadikan urusan pribadi sebagai bahan obrolan, pasti lawan bicara Anda akan merasa terganggu dan tidak minat untuk berbicara lebih lanjut lagi.

Anda boleh saja berkomentar, tetapi Anda juga harus tahu batasan. Usahakan mengobrol seputar infromasi yang diceritakan saja, tidak perlu menanggapi secara berlebihan.

Masalah keuangan

Masalah keuangan adalah topik sensitif selanjutnya. Pada urusan yang berkaitan dengan keuangan, Anda bisa saja membahas keuangan seputar obrolan bisnis ataupun urusan profesional yang berkaitan dengan masalah finansial.
Lebih disarankan untuk melakukan obrolan dengan topik yang lebih bermanfaat agar tidak menyebabkan dendam dan iri hati.

Masalah politik dan agama

Masalah ini berkaitan dengan sudut pandang tiap-tiap orang yang berbeda. Apabila Anda membicarakan tentang urusan politik dan agama, pasti tidak akan ada habisnya. Lebih baik membicarakan atau berdiskusi sesuatu hal yang asyik dan dapat mencairkan suasana.

Nah, demikianlah beberapa rekomendasi topik obrolan Bahasa Inggris bagi pemula yang harus Anda hindari. Untuk menerapkannya ke dalam dialog-dialog dalam Bahasa Inggris, Anda dapat belajar melalui lembaga kursus English First.

Di dalam platform kursus tersebut, Anda tidak hanya belajar mengenai topik pembicaraan dalam Bahasa Inggris, tetapi Anda juga dapat belajar hal apapun yang belum Anda kuasai.

Untuk memberikan pembelajaran yang maksimal, EF memiliki tim pengajar profesional berkualitas tinggi. Untuk pengajarnya, sebagian besar berasal dari negara yang berbahasa Inggris dengan sertifikasi TEFL atau sertifikasi profesional lainnya.

 

Rekomendasi Topik Obrolan Bahasa Inggris Bagi Pemula

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.