Tidak Punya Kartu Kredit, VCC Solusinya

Bisnis online dan pengguna media sosial di Indonesia dengan perkembangan yang cukup pesat dipandang sebagai peluang bagi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melakukan inovasi untuk mencapai menjadi bank digital terdepan di Indonesia. Untuk itu bersama MasterCard Indonesia, CIMB Niaga meluncurkan OctoPay, layanan transaksi perbankan melalui aplikasi Facebook.

Tidak Punya Kartu Kredit VCC Solusinya

Peminat bisnis online yang meningkat secara tajam bahkan tertinggi kedua dalam penggunaan internet maka peluang ini yang kemudian dimanfaatkan CIMB Niaga dengan menghadirkan OctoPay, layanan transaksi perbankan secara online berbasis aplikasi Facebook yang aman dan andal. Facebook yang sudah seperti kegiatan “wajib” saat berinternet akan lebih nyaman lagi jika dibarengi dengan transaksi online lain seperti membayar pulsa, listrik, transfer bahkan belanja online.

OctoPay juga bisa belanja online dengan mudah dan aman menggunakan Virtual Credit Card di semua situs yang menerima pembayaran kartu kredit berlogo MasterCard. Virtual Credit Card merupakan produk khusus hasil kerja sama dari CIMB Niaga dan MasterCard untuk menyediakan sebuah layanan transaksi online yang lebih aman dan nyaman, sehingga saat bertransaksi para nasabah tidak perlu khawatir akan mengalami penyalahgunaan ataupun pencurian data-data kartu kredit yang selama ini membuat pengguna internet enggan melakukan belanja online.

Studi tentang kegiatan berinternet yang dilakukan oleh MasterCard mengungkapkan bahwa aktivitas belanja online ditentukan oleh beberapa faktor utama, yakni metode pembayaran yang nyaman dan kecepatan bertransaksi (92%) serta fasilitas pembayaran yang aman (91,2%). Oleh karena itu, hadirnya fasilitas Virtual Credit Card dari OctoPay ini akan semakin mendorong jumlah transaksi elektronik di Indonesia serta mengurangi penggunaan uang tunai yang selama ini masih menjadi alat pembayaran utama, bahkan saat melakukan belanja online.

OctoPay dari CIMB Niaga dalam penerbitan Virtual Credit Card ini merupakan upaya berkelanjutan untuk memfasilitasi transaksi e-commerce yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Virtual Credit Card dari OctoPay juga merupakan solusi yang tepat sebagai alternatif pembayaran e-commerce bagi orang yang tidak memiliki kartu kredit.

Beragam fitur OctoPay

Selain untuk belanja online, Facebookers juga dapat melakukan isi ulang nomor ponsel dan PLN prabayar. Dengan OctoPay, nasabah dapat membayar kartu kredit, PLN, dan beragam tagihan lainnya sembari browsing di Facebook. OctoPay juga memiliki fitur lain yakni informasi rekening, transfer uang, pembelian dan isi ulang prabayar serta bayar tagihan. Dengan Virtual Credit Card, nasabah dapat berbelanja online di situs yang menerima pembayaran kartu kredit MasterCard dengan limit sampai dengan Rp10 juta.

Mengenai informasi rekening, fitur yang tersedia berupa ringkasan atas rekening tabungan, deposito, maupun kartu kredit. Untuk transfer uang, fitur OctoPay mempunyai pilihan lengkap, mulai dari transfer langsung tiba (real-time), transfer kliring (SKN), transfer RTGS hingga transfer ke luar negeri (remittance).

Jika belum ada cabang CIMB Niaga di kota anda, untuk memperoleh VCC murah bisa melalui jasa pembuatan VCC yang banyak bertebaran di internet. Namun sebaiknya memilih jasa yang sudah berpengalaman dan profesional agar tidak di kemudian hari.

Virtual Credit Card (VCC) memang menjadi solusi bagi yang tidak memiliki kartu kredit untuk berbelanja online di internet, oleh karena itu peminat dan perkembangan VCC semakin meluas. Tidak hanya untuk alat pembayaran, namun juga dapat me-verifikasi akun PayPal atau alat pembayaran online lainnya,