YouTube Vanced Aplikasi Terbaik Nonton YouTube

Aplikasi terbaik untuk nonton YouTube dengan semua yang Anda inginkan adalah dengan menggunakan YouTube Vanced Mod apk. YouTube Vanced adalah alternatif dari aplikasi resmi yang menawarkan semua yang Anda cari. Mengunduh video, memutar dengan layar mati, dan lain sebagainya.

YouTube Vanced

Bacaan Lainnya

Jika kita memperhitungkan semua waktu yang dihabiskan oleh pengguna Android, saya yakin bahwa aplikasi YouTube akan menjadi nomor satu. Padahal, menurut laman setnas-asean.id, Youtube ini juga salah satu aplikasi yang paling memakan baterai karena membutuhkan layar untuk memutar video, bahkan jika itu video musik.

Tapi, bagaimana jika Anda ingin memiliki aplikasi YouTube dengan desain yang sama dengan yang resmi namun memiliki semua opsi yang Anda inginkan? Dan bagaimana cara menggunakannya? Simak terus ulasan ini.

Aplikasi YouTube Vanced

YouTube Vanced adalah salah satu alternatif terbaik untuk nonton video YouTube selain aplikasi resmi. Mod ini merupakan pengembangan yang menawarkan kepada mereka yang mencoba aplikasi sesuai kebutuhan dan tidak tersedia di YouTube gratisan untuk Android. Setidaknya selama Anda tidak memiliki YouTube Premium.

Vanced adalah pengembangan langsung yang memiliki banyak versi dan variasi;  bekerja dengan ROOT dan juga tanpa ROOT dengan menginstal plugin. YouTube Vanced bukan aplikasi berbahaya karena aman; dan terlihat identik dengan aplikasi YouTube resmi yang menawarkan kenyamanan sama.

Perlu diketahui, keunggulan aplikasi ini luar biasa dan sangat diminati. Cukup unduh Apk  YouTube Vanced ini, dan plugin jika Anda ingin menggunakan akun google Anda, sehingga Anda mendapatkan pengalaman pemutaran terbaik.

Proses untuk menginstal YouTube Vanced di ponsel Android Anda sangat sederhana, cukup ikuti langkah-langkah ini:

  • Aktifkan kotak sumber tidak dikenal di ponsel Anda. Jika Anda memiliki Android 8 atau lebih tinggi, ponsel akan meminta Anda untuk mengaktifkan penginstalan Apk saat membuka file.
  • Buka halaman Pengembang XDA ini dan pilih YouTube Vanced yang Anda inginkan. Anda tidak memerlukan ROOT, tetapi Anda juga memiliki versi untuk ponsel yang di-root.
  • Jika Anda ingin menggunakan akun Google untuk mengakses riwayat, daftar, dan opsi tersimpan lainnya, Anda harus menginstal MicroG Vanced . Itu ada di halaman XDA yang sama.
  • Setelah Anda menginstal dua Apk, Anda hanya perlu menggunakan YouTube seperti halnya menggunakan aplikasi resmi.

Dengan YouTube Vanced Anda dapat memutar video dengan layar mati, mengunduhnya, Anda memiliki pemutaran PIP atau jendela mengambang, Anda juga akan melihatnya tanpa iklan. Dan dengan pengaturan eksklusif yang hanya disediakan oleh Vanced , seperti tema yang berbeda, pemutaran paksa codec, pengulangan otomatis, dan banyak lagi opsi lainnya.

Jika Anda mencari alternatif untuk YouTube, Anda telah menemukannya, yaitu aplikasi YouTube Vanced yang juga merupakan salah satu aplikasi nonton video Youtube paling populer dan digunakan. Coba saja untuk mencari tahu alasannya: semua yang Anda cari di YouTube hanya berjarak satu ketukan.

 

YouTube Vanced Aplikasi Terbaik Nonton YouTube

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *