Zenwel, Aplikasi Klinik Kesehatan dan Kebugaran

Memiliki usaha pelayanan jasa memerlukan manajemen yang sedikit lebih mendapat perhatian dibandingkan dengan usaha barang. Salah satunya adalah memonitor dan mengontrol pelayanan yang telah diberikan oleh staf. Beruntung saat ini ada sebuah aplikasi yang dapat membantu pelaku usaha jasa seperti jasa usaha kesehatan dan kebugaran, yaitu Aplikasi Zenwel.

Zenwel Aplikasi Klinik Kesehatan dan Kebugaran

Bacaan Lainnya

Zenwel Aplikasi Klinik Kesehatan dan Kebugaran

Zenwel merupakan salah satu produk aplikasi (software) dari Olsera, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang aplikasi POS (point of sales). Zenwel mengusung penuh konsep O2O (online to offline) sehingga sangat membantu para penyedia jasa usaha kecantikan dan kebugaran seperti fitness, yoga, massage, spa, salon kecantikan hingga klinik konsultasi kecantikan dan kesehatan.

Zenwel didesain secara maksimal sebagai aplikasi klinik kecantikan dan kebugaran dengan berbagai fitur untuk memudahkan penjadwalan layanan, pencatatan janji temu, penunjukan staff yang memberikan pelayanan, pengaturan ulang jadwal hingga feedback dan masukan.

Aplikasi ini mendukung beragam perangkat dan Zenwel juga menyediakan berbagai devices yang mendukung usaha sepenuhnya! Dan Zenwel resmi hadir di Android Playstore dan dapat diunduh secara gratis oleh semua pelaku usaha yang ingin mencoba platform ini.

Selain itu, Zenwel juga dapat membuat Schedule maker dengan membuka reservasi online melalui situs atau media sosial pribadi yang berjalan 24 jam, dan setiap reservasi yang masuk akan terhubung ke dalam POS.

Keunggulan Zenwel Sebagai Aplikasi Klinik

Ada beberapa keunggulan menggunakan aplikasi Zenwel untuk para pelaku usaha jasa kesehatan dan kebugaran. Berbeda dengan pelaku usaha barang, pelaku usaha jasa dapat lebih mudah memonitor dan mengontrol pelayanan yang telah diberikan oleh staf dengan menggunakan aplikasi Zenwel. Dengan demikian pemilik akan lebih mudah mengontrol baik buruknya suatu pelayanan yang telah diberikan.

Selain itu, ada keunggulan utama lainnya dari aplikasi Zenwel ini adalah adanya feedback klien. Adanya feedback yang diberikan oleh klien maka dapat membuat pelaku usaha lebih mengutamakan pelayanan terhadap klien, sehingga kedepannya perusahaan mendapatkan feedback positif dari para klien lainnya.

Keunggulan Zenwel sebagai aplikasi klinik usaha kesehatan dan kebugaran lainnya, antara lain:

Pertama di Indonesia

Zenwel sendiri merupakan suatu inovasi teknologi dari Olsera yang diciptakan guna memenuhi kebutuhan para pelaku usaha. Tidak sedikit usaha yang menggunakan Zenwel sebagai aplikasi kasir online pertama di Indonesia ini, banyak memberikan manfaat bagi pelaku usaha jasa.

Berbasis Point of Sale (PoS)

Point of Sale merupakan suatu fokus perusahaan pada pelayanan pembayaran, yang di mana aplikasi Zenwel ini sudah dibekali dengan fitur yang mempermudah proses pembayaran karena bekerja sama dengan banyak aplikasi pembayaran. Baik pembayaran via rekening, bank transfer, e-wallet maupun payment gateway lainnya.

Mudah dan Praktis saat Digunakan

Para pemilik usaha juga dapat menunjuk salah satu staf Zenwel untuk menggunakan aplikasi Zenwel, sehingga dapat dengan mudah memonitor dan mengontrolnya. Zenwel sangat praktis karena tidak memerlukan banyak aplikasi untuk tetap memberikan pelayanan terbaik untuk para kliennya.

Memberikan Keuntungan Bagi Pelanggan

Aplikasi Zenwel tidak hanya bermanfaat bagi para pelaku usaha, tetapi juga bagi para kliennya. Karena Zenwel sendiri mengusung sistem subscription dan Merchant Discount Rate (MDR) fee sharing yang bisa didapatkan dari setiap transaksi yang berlangsung, baik itu transaksi online maupun offline. Transaksi tersebut akan secara otomatis diketahui oleh staf yang menangani klien melalui aplikasi Zenwel dan otomatis akan tersimpan.

Kata Akhir

Zenwel merupakan produk terbaru dari Olsera. Yakni perusahaan yang bergerak pada bidang aplikasi POS (point of sales) di Indonesia yang mengusung konsep online to offline (O2O) yang diperuntukkan me-manajemen reservasi pada suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa.

Aplikasi Zenwel ini sangat direkomendasikan bagi para pelaku usaha yang bergerak di bidang pelayanan jasa kecantikan dan kebugaran, seperti fitness, yoga, massage, spa, salon kecantikan hingga klinik konsultasi kecantikan dan kesehatan.

Daftar sekarang di website resmi Zenwel agar dapat menjadwalkan appointment dengan rinci dan efektif, kapan pun dan di mana pun secara online. Semua dapat dilakukan dengan langkah mudah, singkat dan tepat.

 

Zenwel, Aplikasi Klinik Kesehatan dan Kebugaran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *