3 Aplikasi Edit Foto Untuk Laptop dan Komputer ( PC ) Paling Ringan

Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berbagi tentang aplikasi edit foto untuk laptop atau komputer yang mudah di gunakan. Bukan tanpa alasan kami mengulas tentang aplikasi edit foto, karena memang saat ini zaman semakin maju dengan kecanggihan teknologi yang sangat luar biasa.

Aplikasi Edit Foto Untuk Laptop dan Komputer

Bacaan Lainnya

Misalnya saja saat ini aplikasi edit foto smartphone yang sangat populer adalah Camera 360, dimana aplikasi tersebut mampu membuat wajah anda semakin mudah, tampil lebih cerah, lebih bersih, lebih sempurna dan masih banyak lagi. Dari banyaknya pengguna smartphone android, aplikasi camera 360 ini sudah di pakai dan terbukti sangat canggih dan keren. Baca Juga : Nama ML Keren

Namun tidak hanya camera 360 saja yang saat ini kita bisa andalkan, melainkan banyak sekali aplikasi edit foto yang memang bisa membuat wajah kita tampil lebih keren. Nah, di kesempatan kali ini kami khusus kan untuk anda yang memiliki laptop atau komputer, maka akan kami bagikan aplikasi edit foto yang bisa anda gunakan pada laptop anda serta komputer anda.

Aplikasi Edit Foto Untuk Laptop atau Komputer Terbaik

Jadi dengan menggunakan aplikasi yang akan kami bagikan, maka anda bisa mengedit foto anda melalui laptop atau komputer dengan sangat mudah. Baiklah, mari kita simak saja selengkapnya mengenai aplikasi edit foto untuk laptop dan komputer terbaik saat ini.

1. Aplikasi Edit Foto Adobe Photoshop

Aplikasi untuk laptop atau komputer terbaik saat ini salah satunya adalah aplikasi Adobe Photoshop. Aplikasi ii sanggup membuat wajah anda atau apa saja yang akan anda edit menjadi sangat keren, bahkan bukan hal yang tidak mungkin jika foto yang anda edit lebih sempurna dari pada aslinya.

Aplikasi Adobe Photoshop ini juga sangat mudah untuk di gunakan di laptop atau komputer anda, sehingga dengan begitu anda tidak perlu mencari tutorial cara menggunakan aplikasi Adobe Photoshop. Yuk kita coba aplikasi di laptop dan komputer kita.

2. Aplikasi Edit Foto Photoscape

Aplikasi edit foto yang tidak kalah populer di banding dengan aplikasi di atas adalah aplikasi Photoscape. Aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan di laptop atau komputer anda, sehingga kita bisa mengedit foto tanpa tutorial.

Mengenai fitur yang ada pada aplikasi photoscape ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi di atas, sehingga bisa di katakan aplikasi ini juga sangat canggih.

3. Aplikasi Edit Foto GIMP

Apabila anda tidak puas dengan 2 aplikasi di atas, maka anda bisa menggunakan aplikasi GIMP. Aplikasi GIMP ini tersedia untuk komputer atau laptop anda, selain itu anda bisa memulai mengedit foto dari galeri hp anda atau yang sudah tersimpan di komputer anda. Yang lebih keren lagi, fitur ini juga sangat lengkap, sehingga nantinya anda bisa mengedit foto dengan puas.

Nah, bagaimana sobat apakah anda merasa cukup puas dengan aplikasi edit foto untuk laptop atau komputer terbaik yang saat ini sangat terkenal ini ? Apabila anda masih belum cukup puas, maka nantikan ulasan kami yang lainnya yah di ulasan berikutnya, jangan lupa untuk saling berbagi dengan teman, terimakasih.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/

 

Aplikasi Edit Foto Untuk Laptop dan Komputer ( PC )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *