Biaya Renovasi Rumah Membengkak? Untung Ada digibank KTA

Punya rumah idaman pasti menjadi cita-cita bagi semua orang. Namun, manusia sesuai kodratnya tidak pernah puas dengan semua yang dimiliki termasuk rumah. Alhasil, penghuni rumah pasti ingin melakukan renovasi karena bosan dengan dekorasi atau bentuk ruangan yang terlalu sempit, cat tembok yang mulai kusam, genting atau atap rumah sering bocor, dan masalah lainnya. Namun, masalah utama yang menghambat renovasi rumah adalah biaya renovasi yang membengkak.

Renovasi Rumah

Bacaan Lainnya

Renovasi satu kamar atau satu ruangan tertentu saja membutuhkan banyak dana, apalagi seluruh ruangan atau satu rumah yang harus direnovasi. Biayanya tentu semakin menyeramkan karena tidak ada dana darurat dalam pos keuangan rumah tangga.

Berbagai keperluan seperti pasir, batu bata, dan berbagai keperluan bangunan lainnya harus dibeli. Apalagi harus membayar 2 orang tukang bangunan setiap harinya karena satu orang tidak akan mampu mengerjakan renovasi dengan cepat. Biayanya semakin fantastis!

Adakah solusi untuk masalah ini? Tentu saja ada. Solusi terbaik datang dari digibank by DBS. Apakah itu? Produk digibank KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang bisa diajukan melalui aplikasi digibank by DBS. Renovasi rumah bisa terlaksana karena dana kredit akan tersedia dengan cepat. Gaya hidup segera terpenuhi.

Keunggulan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Ada 5 keunggulan yang dimiliki oleh digibank KTA. Ulasannya berikut ini.

1. Apply KTA secara online di mana saja dan kapan saja

Anti ribet adalah keunggulan produk KTA digibank by DBS karena bisa diajukan melalui aplikasi smartphone atau website go.dbs.com/kta yang juga bisa diakses melalui smartphone. Pengajuan kredit ini tidak memerlukan berkas-berkas yang rumit.

2. Approval Cepat dalam 60 Detik saja

Kredit online ini cepat cair hanya dalam 60 detik. Hal ini menjadi tagline yang tak terbantahkan sehingga semua orang tidak akan menunggu lama dengan cemas.

3. Dana hingga Rp 80 juta langsung cair ke rekening digibank by DBS

Nominal dana KTA yang disetujui oleh digibank KTA cukup besar. Bahkan, digibank by DBS langsung mencairkan dana kepada pemohon dalam sekejap. Bayangkan uang hingga Rp80 juta ada di rekening pribadi Anda.

4. Biaya Kompetitif Mulai dari 0,95%

Durasi pelunasan yang diberikan oleh digibank KTA terbilang cukup lama, padahal biasanya KTA harus dilunasi dalam hitungan hari. Bahkan, bunga yang harus dibayar cukup ringan, yakni mulai dari 0,95 persen per bulan.

5. Produk Aman dan Terpercaya

Produk digibank KTA tentu saja aman karena setiap pemohon harus melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank terlebih dahulu. Membahas tentang prestasi tentu saja digibank by DBS sudah diakui oleh dunia sehingga produk digibank KTA ini sudah pasti terpercaya.

Proses Pengajuan digibank KTA

Proses pengajuan digibank KTA untuk nasabah sebagai berikut.

  1. Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS.
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik.
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan.
  5. Dana akan cair secara real time hingga 80 juta.

Jika belum menjadi nasabah juga tetap bisa mengajukan digibank KTA, lakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Uniknya, proses pembayaran digibank KTA bisa diubah. Cara pengajuannya sebagai berikut.

Cara Pembayaran di Outlet Indomaret

  1. Infokan pada kasir Indomaret, bahwa kamu akan melakukan transaksi pembayaran/payment point cicilan digibank KTA
  2. Sebutkan nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA kamu kepada kasir Indomaret.
  3. Konfirmasi nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA dan pastikan jumlah yang ditagihkan sudah sesuai.
  4. Lakukan pembayaran dengan uang tunai atau kartu debit.
  5. Simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA
  6. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh outlet Indomaret di Indonesia
  7. Pembayaran akan di proses paling cepat dalam waktu 3 hari kerja, maka kami sarankan untuk melakukan pembayaran angsuran bulanan digibank KTA kamu selambat-lambatnya 3 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo
  8. Hanya berlaku untuk pinjaman dengan jumlah cicilan per bulan maksimum Rp5juta.
  9. Kamu dapat memeriksa riwayat pembayaran terakhir kamu melalui Aplikasi digibank by DBS.

Sudahkah mengajukan digibank KTA dari digibank by DBS untuk renovasi rumah? Jangan lewatkan kemudahan yang ditawarkan oleh digibank KTA. Nominal cicilan kredit mulai Rp 800 ribu per bulan saja. Tak perlu ragu atau sungkan, yuk segera wujudkan rumah idaman dengan kredit cepat online dari digibank by DBS.

 

Biaya Renovasi Rumah Ada digibank KTA

Pos terkait