Fitur Premium WhatsApp Mod Apk

Whatsapp Mod Apk yang merupakan modifikasi dari aplikasi WhatsApp asli, saat ini semakin populer dan banyak digunakan oleh banyak orang karena adanya beberapa fitur yang lebih menarik. Dibandingkan dengan versi aslinya, Whatsapp Mod Apk atau WA Mod ini para pengguna dapat menikmati layanan chat yang lebih premium dan juga tentunya akan dapat memenuhi berbagai fitur yang dibutuhkan.

Whatsapp Mod Apk

Bacaan Lainnya

Tentang Aplikasi Whatsapp Mod

Menurut situs dpmptspnakerbws.id, disebutkan bahwa Whatsapp Mod Apk telah menghadirkan sensasi yang berbeda karena telah menawarkan tampilan seperti IOS di perangkat Android. Tema IOS ini memang selalu menarik untuk dicoba karena memang terkesan memiliki tampilan yang sederhana namun elegan.

Aplikasi WA Mod telah dibuat oleh pengembang seperti GB Whatsapp, FM Whatsapp, dan lain sebagainya, untuk dapat memberikan variasi yang baru dan alternatif untuk para pengguna agar bisa menikmati layanan chat yang unik dan berbeda. Bukan hanya dari segi tampilan saja, namun aplikasi ini juga diyakini mampu untuk meningkatkan kebutuhan para pengguna WA dengan secara optimal.

Menariknya lagi, beberapa fitur hanya tersedia untuk kalian yang menggunakan aplikasi WA mod. Dengan kata lain, tidak terdapat batasan lagi karena memang semuanya sudah ditingkatkan. Untuk yang penasaran dengan fitur-fitur Whatsapp Mod Apk, maka silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Fitur-Fitur Premium Whatsapp Mod Apk

Versi Whatsapp Mod Apk lebih banyak dipilih karena sudah menghadirkan fitur premium yang lebih unggul daripada versi aslinya sehingga mampu untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dengan secara maksimal. Tidak terdapat lagi batasan jika menggunakan WA mod ini.

Akses premium diberikan secara gratis sehingga pengguna tidak perlu untuk membayar dan cukup menikmati fitur-fitur yang ada saja. Sebelum itu harus mengetahui dulu fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini, antara lain:

1. Whatsapp Mod Apk Bisa Menyembunyikan Last Seen

Fitur privasi aplikasi Whatsapp Mod Apk ini memang sudah ditingkatkan dan bisa memberikan kenyamanan pada para pengguna. Pada Versi mod ini sedikit berbeda walaupun dalam WA resmi sudah ada fitur ini.

Dalam Whatsapp Mod Apk ini kalian masih bisa melihat last seen pengguna lain walaupun kalian telah mematikan last seen nya, namun jika di WA resmi kalian sama-sama tidak bisa melihat last seen nya.

2. Whatsapp Mod Apk Bisa Menyembunyikan Status Online

Dengan menggunakan Whatsapp Mod Apk, maka pengguna akan memiliki keleluasaan untuk dapat mengatur kebutuhan privasinya. Tersedianya fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur status online. Hal ini memungkinkan para pengguna lain tidak akan bisa melihat aktivitas.

3. Whatsapp Mod Apk Bisa Sembunyikan Centang Biru

Saat mengirim pesan dengan melalui WA nantinya akan muncul centang disaat sudah terkirim. Di Dalam versi aslinya, centang itu akan berubah menjadi biru jika penerima telah membaca pesan dari kita. Hal ini menjadi tanda secara otomatis jika pesan kita sudah dibaca.

Cara Install Whatsapp Mod Apk

Whatsapp Mod Apk ini tidak akan ditemukan dalam Google Play Store, karena aplikasi ini tidak resmi dan dikembangkan oleh pihak ketiga. Sehingga hanya bisa didownload melalui website resminya atau di web lain yang menyediakan WA Mod Apk.

Secara umum cara instal Whatsapp Mod Apk tidak jauh berbeda dengan aplikasi Mod lainnya, antara lain:

  1. Download aplikasinya dulu dari website terpercaya, dan simpan di perangkat ponsel.
  2. Selanjutnya, aktifkan izin terlebih dahulu dengan masuk ke dalam bagian settings
  3. Kemudian pilih Advanced Settings dan temukan Unknown Source kemudian beri tanda centang
  4. Jika memang sudah masuk ke bagikan File Manager dan pilih folder download untuk bisa menemukan file nya
  5. Tekan file aplikasi dan langsung saja install. Tunggu proses penginstalannya sampai selesai.
  6. Selesai

Penutup

Demikian, penjelasan singkat tentang apakah Whatsapp Mod Apk itu, apa saja fitur-fitru premium Whatsapp Mod Apk serta bagaimanakah cara download maupun cara penginstalannya. Karena WA mod ini tidak sama dengan versi aslinya. Semoga bermanfaat, Sekian. Terima kasih.

 

Beberapa Fitur Premium WhatsApp Mod Apk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *