Download Haunted Dorm Mod Apk No Ads

Bagi yang sudah bosan dengan permainan yang monoton, kamu harus mencoba game horor baru bernama Haunted Dorm Mod Apk. Silahkan download dan juga langsung memainkannya, pastinya kamu akan sangat menyukai keseruan dalam gameplay dan selalu ketagihan.

Haunted Dorm Mod Apk

Bacaan Lainnya

Sama halnya dengan berbagai game online lain, kamu akan diberi banyak fitur unggulan. Terlebih lagi Haunted Dorm yang kultural.id bahas kali ini adalah hasil modifikasi pihak ketiga. Sudah jelas berbagai fitur yang diberikan sangat lengkap dan beragam. Agar lebih jelas, silahkan kamu baca ulasan lebih detail dari kultural.id ini.

Fitur Menarik Haunted Dorm Mod Apk

Developer game oprekan ini dilakukan agar membuat pemain menikmati segala fitur menarik di dalamnya. Jika kamu download aplikasinya, maka berbagai fitur berikut bisa langsung kamu mainkan. Berikut adalah diantaranya:

No Ads

Faktanya adalah game ini sangat seru dimainkan, tapi keseruan itu akan terganggu dengan iklan yang selalu bermunculan. Jadi, supaya keseruannya selalu ada, pihak developer memutuskan untuk memberikan fitur tanpa iklan. Sehingga kamu tak akan terganggu dengan iklan yang tiba-tiba muncul.

Uang Tak Terbatas

Dengan fitur unlimited money, kamu bisa memperoleh uang dengan sangat banyak agar bisa membeli banyak item penting. Tadi kami sudah menyinggung kepada kamu jika dalam permainan ini menawarkan berbagai item menarik. Nah, kamu bisa membelinya tanpa harus bekerja keras.

Repair No CD

Pemain wajib paham betul jika memainkan Haunted Dorm Mod Apk harus mampu memperbaiki bangunan asrama yang kamu pakai untuk bersembunyi. Lalu, dengan bantuan repair no CD ini, kamu tak perlu menunggu cooldown atas kemampuan asrama.

Sehingga kamu nanti selalu memperbaiki bangunan asrama dengan cepat dan pastinya mudah. Tentu saja ini begitu menguntungkan untuk para pemain.

Download Haunted Dorm Mod Apk 2022

Apabila ingin memainkan game versi oprekan ini, nanti kamu akan langsung mendapatkan banyak keuntungan. Karena game ini tak diperbolehkan oleh developer resmi, maka kamu tak akan bisa menemukan link download melalui Google Playstore atau App Store. Baca juga informasi tentang Alight Motion Pro

Namun jangan khawatir, pasalnya kami akan mempermudah kamu untuk menemukan link download melalui situs terpercaya di bawah ini:

  • Nama Aplikasi: Haunted Dorm Mod Apk
  • Ukuran: 41 MB
  • Versi: Latest Version
  • OS: 4.5+
  • Link Download: https://www.mediafire.com/file/crt7nxl3u583ut3/Haunted_Dorm_MOD_APK_1.1_JalanTikus.apk/file

Tutorial menginstall Haunted Dorm Apk Mod Unlimited Money

Saat ini kamu akan memasang permainan versi pihak ketiga yang ilegal. Oleh karenanya, saat menginstall game ini kamu harus mengaktifkan bagian sumber tak dikenal lebih dulu yang berada di menu pengaturan gadget masing-masing.

Tapi sekarang banyak juga yang belum paham bagaimana langkah mengaktifkannya. Oleh sebab itulah kami telah menyiapkan panduan lengkapnya bagi kamu semua.

  • Pertama kamu harus download gamenya melalui link yang sudah kami bagikan di atas.
  • Setelahnya pergi ke menu Setting gadget masing-masing.
  • Gulirkan ke bawah lalu cari Keamanan.
  • Kalau sudah silahkan ketuk, jika masuk nanti kamu bisa menemukan ‘Sumber Tak Dikenal’.
  • Silahkan kamu ceklist kolom yang ada di sebelahnya.
  • Berikutnya kamu langsung install aplikasinya di file mod yang telah kamu unduh tadi.
  • Kamu klik nama file lalu proses pemasangan game akan berjalan.
  • Tunggu beberapa saat.

Demikian panduan install dan link download game Haunted Dorm Mod Apk. Semoga info yang telah kami bagikan tadi bisa dipahami dan juga berguna. Karena info dibagikan di atas sudah cukup lengkap. Terima kasih.

 

Download Haunted Dorm Mod Apk No Ads

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *