Download Free Fire MOD APK Unlimited Money Terbaru 2022

Free Fire atau yang biasa disingakt FF merupakan game bergenre survival dengan mode FPS atau First Person Shot. Game besutan garena ini sudah memiliki jutaan penggemar dan playernya diseluruh belahan dunia terutama di negeri tercinta kita Indonesia ya guys.

Free Fire MOD APK

Bacaan Lainnya

Game Garena Free Fire

Siapa sih yang gak kenal dengan free fire? meskipun banyak pesaingnya seperti PUBG atau pun Call Of Duty Mobile, FF tetap koko menduduki peringkat 3 besar download terbanyak di playstore. Tentunya hal ini bukanlah hal biasa, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari garena, karena berhasil menciptakan sebuah game yang menarik untuk dimainkan. Baca Juga : Youtube Vanced

Selain menarik FF juga terkenal dengan giveaway dan begitu memanjakan para playernya, begitu banyak event-event yang memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan skin gratis dan banyak hadiah lainnya, yaa meskipun tidak ada pintu seperti game sebelah, FF ini baik banget loh ke playernya.

Harga diamond yang digunakan sebagai alat pembelian in game pun dijual dengan cenderung leih murah ketimbang game-game lainnya, PUBG contohnya FF masih terbilang sangat murah, memang sangat memanjakan kita para playernya ya guys.

Dengan beragam keunikan dan keunggulan di atas free fire telah berkembang begitu pesat hingga sekarang, dan akan masih tetap terus berlanjut hingga beberapa tahun kedepan. Game ini semakin terus bebenah diri dan membaik dan semakin memanjakan player-palyernya.

Tidak sekedar hanya untuk bermain, free fire juga ada liga pro-nya loh. Hal ini membuktikan kalau FF ini bukan sembarang game untuk bocah ya guys.

Membahas mengenai game FF itu sendiri dan sesuai dengan judul artikel ini, kami akan share ke kamu semua free fire mod APK, apa saja kelebihan yang ada pada ff mod apk ini? apakah benar-benar mod apk?

Fitur Game Garena Free Fire

Membahas fitu-fitur yang ada pada game FF, kami rasa kamu para pembaca sudah lebih paham betul ya akan hal tersebut. Namun untuk kamu yang masih baru bermain, tidak ada salahnya mengetahui beberapa fitur yang ada pada game FF ini.

Survival FPS

Kamu akan ditempatkan dalam suatu zona dimana tanpa perlengkapan satu pun, di sinikamu perlu loot beberapa item penting dan yan gkamu perlukan, dan jadilah yang terakhir bertahan. Sepanjang  game kamu perlu mencari airdrop untuk bisa leih bertahan dengan menghindari serangan dari musuh-musuhmu.

10 menit, 50 pemain

Tidak seperti PUBG, free fire hanya menempatkan 50 survivor dalam satu sesi zona, sehingga permainkan pun akan berlangsung lebih cepat sekitar 10 menit. Apakah kamu yang akan meraih gelar booyah! ?

Squad 4 Orang

Satu squad free fire terdiri dari 4 orang, kamu bisa mabar bareng temanmu atau bisa solo dan mendapatkan teman tim secara random, hal ini tentunya akan lebih repot ketimbang kamu bisa full squad ya guys.

Clash Squad

Game fase cepat 4 vs 4 sekarang dibuka setiap hari! Atur keuangan kamu, beli senjata, dan kalahkan musuhmu!

Realistis dan grafik halus

Meskipun free fre terkenal dengan sebutan game buriq-nya garena sebagai developer terus mengembangkan agar game ini semakin baik, entah itu dari segi grafik dan dari segi pengalaman bermain para survivor.

Fitur Free Fire MOD APK

Seperti yang akan kita bahas sebelumnya ff mod apk kali ini bukanlah mod untuk ff mod apk unlimited diamond. Melainkan lebih ke bagian teknis. Dengan free fire mod apk ini akan membuatmu yang seorang pemula menjadi seorang pro dalam waktu yang singkat dan tanpa perlu effort yang banyak.

Nah, berikut ini adalah fitur ff mod apk yang bisa kamu dapatkan dengan download link yang akan kami berikan di akhir artikel:

  • Shooting Range Increased
  • Aim Assist
  • No Recoil

Download Free Fire MOD APK

Berikut adalah rincian dari game Free Fire MOD APK No Recoil dan Auto Aim.

Nama Apk : Free Fire MOD APK
Versi : 1.47.0
Size : 41MB + OBB (450MB)
Update : April 03, 2020
Root : Tidak
Android : 4.0.3 and up

Cara Download Aplikasi InShot Pro MOD APK

Jika kamu awam dan masih bingung bagaimana cara downloadnya, berikut ini ulasan singkat mengenai cara mudah download aplikasi dari detakkampar.co.id:

  • Pastikan HPmu terhubung ke internet
  • Klik link download yang sudah kami sediakan  di atas
  • Jika ada pertanyaan “Izinkan Sumber Tidak Dikenal” pilih yes atau iya atau OK
  • Tunggu hingga download selesai

Untuk pemasangan file OBB sebagai berikut:

  • Ekstrak file OBB lalu copy folder com.dts.freefireth
  • Jika sudah buka aplikasi eksplorer yang ada di HPmu
  • lalu Masuk ke Android > OBB
  • Paste, dan selesai

Cara Install MOD APK

  • Masuk menu Setting di HPmu, lalu aktifkan pilihan “Sumber tidak dikenal”. Biasanya ada pada menu Setting > Privacy & Security.
  • Lalu buka folder download tadi, dan install MOD APK tersebut

F.A.Q

Apa perbedaan APK biasa dengan MOD APK?

MOD APK adalah file yang sudah dimodifikasi, untuk ff mod apk 1.47.0 in kamu akan mendapatkan kelebihan untuk  auto aim dan no recoil, juga jarang tembak yang meningkat

Apa akun akan ter-ban?

Sejauh ini belum ada laporan ke kami akan adanya banned pada akun, namun untuk berjaga-jaga gunakanlah akun baru atau akun smurf kalian ya guys

Apakah aplikasi ini mendukung perangkat dengan iOS?

Tidak, MOD ini khusus untuk android user ya guys.

 

Download Free Fire MOD APK Unlimited Money Terbaru 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *