Investasi Bisnis Kopi Loyalty Membership

Pernahkah Anda mendengarkan tentang Kopi Blockchain? Kalau belum, perlu Anda ketahui bahwa Kopi Blockchain merupakan aset digital untuk digitalisasi komoditas kopi. Basis sistem yang digunakannya adalah Blockchain di Waves serta Ethereum Basis.

Kopi Loyalty Membership

Bacaan Lainnya

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh teknologi Blockchain, diantaranya adalah kemudahan dalam melakukan penelusuran dan pencarian transaksi yang dilakukan di Waves Explorer serta Etherscan.

Kopi Blockchain bekerja pada skema desentralisasi yang berbasis ERC20 serta Waves, yang berfungsi memudahkan pengaturan dan pengawasan pada saat transaksi serta transfer, dengan sistek kerja yang bersifat transparan serta keunggulan (kopi jujur). Belum lagi alur skema yang digunakan adalah dari hulu ke hilir, sehingga pelacakan mudah dilakukan.

Keberadaan Kopi Blockchain  dengan skema yang diterapkan diharapkan bisa memberikan dampak positif berupa  pemberian harga kopi yang lebih transparan dan jujur bagi para petani, di mana harga jual biji kopi yang didapatkan sesuai dengan kualitas kopinya. Kesejahteraan yang dirasakan oleh para petani kopi tentu akan berdampak positif bagi komoditas kopi di Indonesia, dikarenakan para petani tersebut memiliki budget yang memadai untuk mempertahankan dan mengembangkan pertanian kopi berkualitas yang dimilikinya.

Selama ini umumnya yang terjadi adalah kebalikannya. Bukannya disejahterakan, justru banyak dari para petani kopi yang dirugikan dengan keberadaan para mafia kopi dan harga jual kopi di bawah standar kualitas kopi yang dihasilkan.

Investasi Bisnis Pada Program Kopi Loyalty Membership

Apabila ada diantara Anda yang ingin menanamkan investasi crypto yang menguntungkan, maka investasi token KOPI yang ditawarkan pada program Kopi Loyalty Membership  merupakan salah satu keputusan terbaik yang Anda pilih.

Program yang dibuka oleh pihak Kopi Blockchain ini berlaku untuk siapapun yang ingin bergabung di dalamnya. Bentuk investasinya adalah sejumlah budget yang telah ditetapkan yang nantinya dikonversi ke dalam token KOPI, di mana setiap 1 token tersebut senilai 1 kg fine Kopi Robusta Bengkulu.

Proses pendaftaran program ini sangat mudah. Anda tidak dibebankan dengan registerasi yang ribet dan berbelit-belit. Anda cukup mengisi form registerasi yang telah dipersiapan dan memilih jenis paket investasi yang Anda inginkan. Untuk mengetahui jenis paketnya, kelanjutan artikel di bawah ini akan memberikan pemaparan lebih detail kepada Anda.

Pilihan Paket Program Kopi Loyalty Membership

1. Promo Loyalty

Untuk paket yang satu ini, Anda harus melakukan investasi sebesar 25 juta rupiah untuk mendapatkan 625 token KOPI. Besar keuntungan yang akan didapatkan pada investasi ini adalah 5% dengan masa penukaran 6 bulan.

2. Basic Loyalty

Untuk paket yang satu ini, Anda harus melakukan investasi sebesar 100 juta rupiah untuk mendapatkan 2.500 token KOPI. Besar keuntungan yang akan didapatkan pada investasi ini adalah 5% dengan masa penukaran 6 bulan.

3. Paket Pro Loyalty

Adapun paket yang satu ini, Anda harus melakukan investasi sebesar 260 juta rupiah untuk mendapatkan 6.500 token KOPI. Besar keuntungan yang akan didapatkan pada investasi ini adalah 10% dengan masa penukaran 10 bulan.

4. Paket Premium Loyalty

Untuk paket yang satu ini, Anda harus melakukan investasi sebesar 500 juta rupiah untuk mendapatkan 12.500 token KOPI. Besar keuntungan yang akan didapatkan pada investasi ini adalah 10% dengan masa penukaran 12 bulan.

Sekian kiranya info Program Kopi Loyalty Membership yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya, khususnya bagi Anda yang berkeinginan untuk menanam investasi pada program ini.

Pos terkait